Aku Bukan Ustadz Tayang Pukul 15.30 WIB, Fans: Enggak Niat

Oleh: - 16 Juni 2018  |

Instagram

Rifky Balweel "Ustaz Fahri" Aku Bukan Ustadz RCTI
Rifky Balweel “Ustaz Fahri” ABU RCTI (Youtube)

Masih ingat dengan berita Popmagz.com beberapa hari lalu tentang sinetron Aku Bukan Ustadz (ABU) RCTI yang akan tetap tayang usai Ramadan? Ada update terkini terkait kabar tersebut, RCTI akhirnya mengumumkan jadwal tayang ABU terbaru.

Sinetron yang menghadirkan Rifky Balweel dan Eza Gionino sebagai bintang utama itu akan tayang lagi pada Senin, 18 Juni 2018. RCTI memberikan slot tayang sore hari pukul 15.30 WIB pada sinetron ini.

“Ada pesan yang mau disampaikan dua ustaz ganteng ini nih. Jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya, di hari Senin,18 Juni pukul 15.30 WIB yaa #DramaSeriesTerbaik #AkuBukanUstadzRCTI #Rifkybalweel #ezagio,” tuli RCTI di akun @officialrcti, Jumat, 15 juni 2018.

Baca juga:

Warganet fans Aku Bukan Ustadz senang mendapati sinetron favoritnya akan tayang lagi. “Bagus. Alhamdulillah sinetron nya makin seru dan makin lucu,” ungkap @putrisalwa.salwa mengomentari postingan RCTI.

“Alhamdulillah.. diterusin sinetron #akubukanustadz .. hooraaaaiiii.. Terima kasih RCTI.. Amanah wali nya juga dong @officialrcti,” kata @sayangyulianasari. “Yeah bisa liat ustadz rayhann,” ujar pemilik akun @suciananda03. “Pasti nonton klo ada kak eza,” tulis @lunacintabimo.

Jam Tayang Aku Bukan Ustadz RCTI Diprotes
Jam Tayang Aku Bukan Ustadz RCTI Diprotes

Sayangnya, cukup banyak juga fans ABU yang kecewa atas keputusan RCTI menaruh Aku Buka Ustadz di slot 15.30 WIB. Mereka kecewa lantaran pada jam tersebut masih sibuk kerja dan urusan rumah tangga.

Seorang fans menuduh RCTI sengaja memberikan slot tayang kurang ideal karena ingin ABU segera tamat. “Mau ditayangin tiap hari jam nya 15.30 ini mah ga niat banget mau nayangin ini sinet. sengaja biar nyusruk terus dibungkus. segitu,” kata @anto_alfarizi9.

Warganet tersebut mengatakan, segmen penonton ABU tidak cocok dengan jam tayang barunya. “Sayang banget sinet bagus tayang jam segitu. Emangnya audance yg nonton bocah2 sm ibu2. ini kan yg nonton org2 yg siap2 mau kerja.jd taruh jam 18.00 lbh cocok,” lanjut @anto_alfarizi93.

“Bner banget @anto_alfarizi93 sayang jam segitu mah ema2 lgi pada masak. sekampung saya suka bgt sama ini film. pada sedih dah kalo jam segitu tayang nya kata nya jam segitu lgi sibuk2 nya ngurus dapur,” timpal @nurwiyanti25.

Fans lain meminta RCTI untuk mempertimbangkan lagi jam tayang ABU. “Yaahh ko jam segitu sih… Saya suka sekali sinetron ini… Tontonan saya sama suami… Jam2 segitu blum pulang kantor… Cocok klo jam 18.00.. Pas ditonton sehabis capek di kantor.. Mohon dipindah jam tayangnya,” pinta @ningciih.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan