Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV, Rina Diana Jadi Janda Tersiksa

Oleh: - 1 September 2020  |

Instagram

Jonathan Frizzy dan Rina Diana
Jonathan Frizzy dan Rina Diana (Instagram)

ANTV hadirkan sinetron baru Aku Hanya Ingin Dicintai mulai hari ini, Selasa, 1 September 2020. Sinetron yang hadirkan Rina Diana dan Jonathan Frizzy sebagai bintang utama itu diberikan slot tayang early prime time pukul 17.30 WIB oleh ANTV.

“Saksikan “AKU HANYA INGIN DICINTAI.”? SEGERA MULAI BESOK SELASA 01 SEPTEMBER 2020, PUKUL 17.30 WIB hanya di ANTV. ?OIYA TANPA JEDA IKLANNYA LOH!,” tulis ANTV dalam caption postingan promo yang diunggah di akun Instagram mereka, @antv_official.

Aku Hanya Ingin Dicintai bercerita tentang perjuangan tokoh utama Maya (Rina) dalam membesarkan Dea anak perempuannya seorang diri. Seperti diperlihatkan dalam bocoroan video promo yang diunggah ANTV, Maya menjanda usai suaminya meninggal kecelakaan.

Baca juga:

Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, Maya malah disalakan mertuanya sendiri atas kematian sang suami. Mertua menuduhnya tidak tulus mencintai suami serta disebut bakal menikah lagi dengan laki-laki lain dalam waktu dekat setelah suaminya tiada.

Usai suami meninggal Maya mengalami kesulitan ekonomi yang membuatnya berpindah-pindah tempat tinggal juga gonta-ganti pekerjaan. Maya pun masih harus menanggung banyak hutang ke rentenir yang ditinggalkan mantan suami.

Sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV
Sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV (Instagram)

Penderitaan Maya semakin berat ketika ia mendapati sang putri didiagnosa mengidap kanker darah atau leukimia. Penghasilan Maya yang tak seberapa membuatnya kebingungan mencari dana tambahan untuk biaya pengobatan putrinya tercinta.

Di tengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi (Jonathan Frizzy), bos ditempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang miliaran rupiah.

Maya kemudian mengikuti sayembara yang diadakan Rafi tersebut kemudian membuatnya terlibat dalam konflik besar. Niat awal Rafi mencari istri rupanya hanya untuk mendapatkan donor ginjal yang akan diberikan pada ibunya, Rani (Lenna Tan).

Rani yang sedang menderita gagal ginjal pernah menelantarkan Rafi ketika masih kecil. Namun begitu Rafi bisa memaafkannya, bahkan rela membuat sayembara “kejam” demi ibunya. Di sisi lain, posisi Rafi sebagai pewaris harta Wisnu (Joshua Pandelaki) ayahnya terancam.

Sejak Wisnu ayahnya yang kaya raya menikah lagi, Hilda (Mehnaz Marinez) si istri muda berambisi mendepak Rafi dari keluarga. Ambisi licik dan jahat Hilda itu dia lakukan agar harta warisan keluarga bakal jatuh ke tangan putranya, Andre (Rexy Rizki).

Bagaimana dengan nasib Maya yang harus terjebak dalam masalah Rafi di saat dia juga harus memperjuangkan anaknya? Dapatkah Rafi merebut kembali haknya sebagai pewaris Wisnu? Saksikan sendiri kelanjutan ceritanya di ANTV ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan