Aku Ingin Dicintai ANTV, Ririn Dwi Ariyanti Gusur Rina Diana?

Oleh: - 19 Oktober 2020  |

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy
Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy (Youtube)

Ada kabar gembira untuk anda para penggemar sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai yang pernah tayang di ANTV pada bulan September 2020 silam. Aku Hanya Ingin Dicintai season dua bakal segera hadir di ANTV untuk kembali menemani para penggemarnya.

Akan tayangnya Aku Hanya Ingin Dicintai season dua telah diumumkan ANTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka, @antv_official. Di musim keduanya, sinetron tersebut bakal memakai judul baru, yakni Aku Ingin Dicintai.

Tak hanya itu, aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti juga bakal hadir di Aku Ingin Dicintai. Ia kemungkinan jadi pemeran utama wanita, melakonkan karakter Nanda yang bila dilihat dari cuplikan promonya merupakan pasangan Rafi (Jonathan Frizzy).

Baca juga:

“JONATHAN FRIZZY DAN RIRIN DWI ARIYANTI SIAP BIKIN KAMU BAPER LAGI! Yang udah nungguin @ijonkfrizzy dan @ririndwiariyanti hadir lagi membawa semua momen yang bikin baper mana suaranyaa? Merapat dulu yuk di kolom komentar!,” tulis ANTV di Instagram.

“Ririn dan Ijonk akan hadir lagi dalam “AKU INGIN DICINTAI” yang fix banget bakal bikin kita semua baper. Siapkan hati kamu buat nonton AKU INGIN DICINTAI, SEGERA hanya di ANTV! Pantengin terus semua media sosial ANTV biar ngga ketinggalan info terbaru!” lanjut ANTV.

Sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV
Sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV (Instagram)

Bila Nanda dan Rafi akan jadi pasangan utama di Aku Ingin Dicintai, bagaimana dengan nasib Maya, tokoh utama wanita di musim sebelumnya yang diperankan Rina Diana? Karakter Maya sendiri terlihat masih hadir di musim kedua Aku Hanya Ingin Dicintai.

Patut diduga bakal ada cinta segitiga antara Nanda, Rafi, dan Maya. Bila melihat nama besar Ririn serta kesuksesannya beradu akting dengan Jonathan di sinetron Cinta yang Hilang RCTI, yang bakal disatukan pada akhir cerita kami prediksi adalah Rafi dan Nanda.

Beberapa penonton terlihat kecewa bila benar skenario cerita yang kami prediksi di atas terjadi. “KOK KELIHATAN MAYA YANG PU JADI ORANG KETIGA?? LUCU INI SINETRON!! #TeamRama protes,” komentar @rtpi_. “Lebih suka Maya sma Raffi min,” ungkap @afifanahda82.

“Kenapa jd maya yg dsingkirkan min, plih kasih n trlhat bgd berat sebelahnya. Fix g bkal nonton, dr awl setia nonton, tp skrg mlz cz yg di up mlah iniy. Aturan ganti judul min bru dch psti bnyk yg nonton,” tulis @nopiemuanezz. “Mles nonton klo dh Kya gini , Raffi gk jd sama maya,” kata @oktariacweklibra.

Namun begitu, tidak sedikit pula pemirsa berpendapat sebaliknya, lebih senang melihat Jonathan dan Ririn disatukan. “Q min udh ga sabar liat kk rijonk my best couple, ditunggu jadwal fix tayangx y min.. Bakalan seru bgt ni smoga sukses.. #teamnara #narakeren #naraforeverdong. Tqu” kata @kirorojr.

“Akhir nya stlh setahun lebih bsa liat mrka satu project lgi. dan akhir nya akan ada tontonan lgi tiap mlm. seneng banget si rasanya liat mrka stu project lgi, semoga dgn ada nya kak ririn di ahid season 2 sinet ahid bsa sukses. Amin. #teamnara,” ungkap @felyciaa0205.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan