Aku Jatuh Cinta RCTI: Percintaan Stefan William dan Ranty Maria

Oleh: - 18 Mei 2022  |

Instagram

Stefan William dan Ranty Maria
Stefan William dan Ranty Maria (Instagram)

Sinetron anyar Aku Jatuh Cinta yang hadirkan Stefan William dan Ranty Maria sebagai pemeran utama tayang perdana di RCTI mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022. Mengisi slot tayang early prime time pukul 17.45 WIB, sinetron Aku Jatuh Cinta seperti menjawab rumor yang beredar di media sosial sejak April silam.

Sebagaimana telah Popmagz.com wartakan, sebulan silam ramai rumor yang menyebut Stefan William telah hengkang dari Sinemart (SCTV) ke MNC Pictures (RCTI). Rumor yang beredar kala itu juga menyebut Stefan telah dipersiapkan untuk bermain sinetron baru bersama mantan artis Sinemart lainnya, Ranty Maria.

“Semakin penasaran dengan pertemuan pertama Kevin dan Alana dong? Lalu bagaimana sih dengan Kevin yang bekerja menjadi housekeeping? Apa kevin juga bisa mendapatkan restu dari Mamanya atas hubungan asmara dengan Clara? … #AkuJatuhCintaRCTI Mulai Rabu, 18 Mei pukul 17.45 WIB,” tulis RCTI di Instagram.

Seperti telah ditulis RCTI pada caption pengumumannya di atas, Stefan di Aku Jatuh Cinta bakal perankan tokoh utama pria bernama Kevin, samentara sang tokoh utama wanita Alana dimainkan Ranty. Pada awal cerita, Kevin dikisahkan telah memiliki seorang kekasih bernama Clara yang diperankan Larasati Nugroho.

Sinetron Aku Jatuh Cinta di RCTI
Sinetron Aku Jatuh Cinta di RCTI (Instagram)

Kevin sendiri diceritakan sebagai anak dari keluarga kaya raya Jayadiningrat. Meski kaya dan bergelimang harta, Arini (Shirley Margaretha) ibunya tidak suka memanjakan Kevin. Hal itu Arini buktikan dengan keputusannya mempekerjakan Kevin sebagai seorang housekeeper di perusahaan milik keluarga besar mereka.

Baca juga:

Sikap yang berbeda ditunjukan oleh Yuliana (Ayu Diah Pasha) nenek Kevin, dimana dia sangat memanjakan Kevin. Tak pelak dia murka ketika mendapati Kevin cucu kesayangannya menjadi seorang pekerja rendahan di kantornya. Yuliana bersikeras ingin menjadikan Kevin sebagai seorang pimpinan di perusahaan.

Pada awalnya Kevin berat jalani pekerjaan sebagai housekeeper, apalagi ketika dia harus menjadi bawahan Fandi (Joshua Otay) sahabatnya sendiri yang menjadi manager di kantor. Namun siapa menduga, pekerjaan rendahan Kevin itu malah bisa mempertemukannya dengan Alana, seorang gadis luar biasa.

Sempat terjadi kesalahpahaman pada pertemuan pertama mereka yang membuat Kevin kesal terhadap Alana. Bagaimana tidak, ketika Kevin sedang menggerutu di rooftop kantornya, Alana malah mengira Kevin akan bunuh diri. Alana pun berusaha menyelamatkan Kevin kemudian mereka tercebur ke kolam renang.

Alana yang juga seorang housekeeper merupakan wanita mandiri yang juga pekerja keras. Di rumahnya dia tinggal bersama Reza (Herdin Hidayat) ayahnya dan adiknya, Vega (Laura Maone). Vega memiliki sifat yang berkebalikan dengan Alana, dimana dia senang menyalahkan orang lain, sangat egois, dan suka hura-hura.

Beruntung bagi Alana sang ayah tidak seperti Vega. Reza adalah sosok kepala keluarga yang sangat bertanggung jawab. Menarik untuk ditunggu, apakah Kevin kelak akan memacari Alana? Lalu bagaimana dengan Clara? Apakah kisah asmara Kevin dan Alana ke depannya bakal mendapat restu dari keluarga masing-masing?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan