Aku Jatuh Cinta RCTI Tamat, Stefan William Kini Turun Pamor?

Oleh: - 22 Juli 2022  |

Instagram

Sinetron Aku Jatuh Cinta di RCTI
Sinetron Aku Jatuh Cinta di RCTI (Youtube)

Baru dua bulan tayang menemani pemirsa RCTI, sinetron Aku Jatuh Cinta (AJC) bakal memasuki episode terakhirnya alias tamat pada hari ini, Jumat, 21 Juli 2022. Tamatnya sinetron AJC sudah diketahui sejak Rabu, 20 Juli 2022 lalu, ketika para pemain dan kru unggah aktivitas syuting hari terakhir di media sosialnya.

Last Day Schedule AJC Rabu…,” tulis Ranty Maria sang pemeran utama (PU) wanita pada unggahan Instagram Stories (IGS). Pada unggahan IGS-nya Ranty memperlihatkan jadwal syuting hari Rabu yang dikirim oleh tim produksi. Ia mendapat giliran syuting pukul 11.30 WIB di tim 2 yang berlokasi di sebuah hotel.

Sementara itu, Laura Moane pemeran tokoh Vega di Aku Jatuh Cinta juga mengunggah IGS serupa. “Last dayy shooting AJC,” tulis Laura. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Laura tak unggah jadwal syuting seperti Ranty, melainkan sebuah foto kebersamaan hari terakhir syuting bersama para kru dan pemain lain.

Sayangnya, ketika para pemain dan kru kompak unggah postingan perpisahan, Stefan William sang pemeran utama pria malah tak nampak melakukan hal serupa. Hingga berita ini ditulis, Jumat, 21 Juli 2022, akun Instagram @stefannwilliam milik Stefan tidak ada unggahan terbaru tentang tamatnya sinetron AJC.

Tak hanya itu, Setefan sendiri juga sudah tidak kelihatan di sinetron Aku Jatuh Cinta lebih dari seminggu lalu. Terakhir kali tokoh Kevin yang diperankan Stefan muncul di AJC pada episode Rabu, 13 Juli 2022 silam. Tak pelak beredar rumor yang menyebut Stefan telah mundur dari AJC sehingga terpaksa ditamatkan.

Baca juga:

Performa rating sinetron AJC memang relatif kurang memuaskan bila melihat jam tayangnya di slot early prime time pukul 17.30 WIB. Namun begitu, AJC masih cukup sering masuk 10 besar, seperti pada episode Selasa, 19 Juli 2022 lalu. Hari itu AJC di peringkat delapan dengan TVR (rating) 2,3 dan TVS (share) 13,9.

Tamatnya AJC seperti menambah daftar sinetron berepisode pendek Stefan. Sebelumnya, dua sinetron terakhir Stefan yang tayang di SCTV, yaitu Badai Pasti Berlalu dan Anak Band, juga tak bertahan lama. Kedua sinetron tersebut sama-sama hanya bertahan tiga bulan penayangan dengan performa rating “biasa saja”.

Cukup miris mendapati tiga sinetron terakhir Stefan tayang seumur jagung. Bagaimana tidak, Stefan beberapa tahun silam dikenal sebagai salah satu aktor sinetron “kelas A” atau papan atas. Nama Stefan melambung tinggi usai berjaya rajai rating lewat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI medio 2015–2016 silam.

Ketika Stefan dua bulan lalu hengkang dari Sinemart/SCTV lalu bergabung ke MNC Pictures/RCTI demi bermain di Aku Jatuh Cinta, sebenarnya banyak pemirsa yang mengira bakal mengakhiri masa “paceklik”-nya. Namun siapa sangka, AJC rupanya tak lebih sukses juga dari Badai Pasti Berlalu dan Anak Band.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan