Aku Titipkan Cinta ANTV: Rezky dan Citra Kerja di Pabrik Tempe

Oleh: - 27 Juni 2022  |

Instagram

Rezky Adhitya dan Citra Kirana
Rezky Adhitya dan Citra Kirana (Youtube)

Rezky Adhitya dan Citra Kirana disatukan kembali di sinetron baru Aku Titipkan Cinta (ATC) ANTV usai Istri Tercinta SCTV pada 2020 silam. Sinetron produksi Tobali Putra Production tersebut tayang perdana hari ini, Senin, 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB, gantikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

“Sebuah cerita cinta dari pasangan paling setia!! Dipertemukan karena sebuah tragedi yang menoreh kisah cinta luar biasa. ANTV mempersembahkan AKU TITIPKAN CINTA …. Mulai Hari Ini Senin, 27 Juni 2022 Jam 17.00 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV pada caption promo di akun Instagramnya.

Sebagaiman ditulis pada caption promo ANTV di atas, tokoh utama pria bernama Zaki yang diperankan Rezky dipertemukan dengan Khanza (Citra) lewat sebuah tragedi. Pertemuan keduanya itu terjadi ketika tragedi pembunuhan ibu kandung Rezky yang diotaki oleh sahabatnya sendiri, Eliza (Puspita Sari).

Dikisahkan keluarga Zaki bersama Mira ibunya dan Haikal (Ari Wibowo) ayahnya baik-baik saja awalnya. Zaki adalah CEO di anak perusahaan milik ayahnya, Nata Group. Siapa sangka kehancuran keluarga tersebut malah bersumber dari Eliza yang merupakan sekretaris Haikal dan sahabat dekat Mira.

Eliza selama ini berhasil ambil hati Mira hingga dia yang masih sehat malah berwasiat pada Eliza untuk menjaga Haikal jika dirinya meninggal. Wasiat Mira itu menginspirasi Eliza untuk segera menghabisi sang sahabat dengan bantuan Marco (Tabah Penemuan), mantan suaminya yang merupakan residivis.

Menaiki motor gede, Marco intimidasi mobil yang ditumpangi Zaki dan ibunya hingga mereka kecelakaan. Mobil tersebut terguling ketika hampir menabrak motor lain yang ditumpangi Khanza. Marco kemudian menghampiri Mira kemudian memukulkan tongkat besi ke kepalanya sampai dia meninggal dunia.

Zaki saat itu tak sadarkan diri dan dibiarkan saja oleh Marco lantaran dia memang bukan target pembunuhannya. Marco kemudian hampiri Khanza lalu menghantamnya dengan tongkat besi juga. Mengira Khanza si saksi kunci pembunuhannya telah mati, Marco kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Baca juga:

Zaki dan Haikal pun kini ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang yang mereka cintai. Sementara itu Khanza alami koma hingga enam bulan lamanya. Ketika sadar, dia alami amnesia parsial sehingga dia tak ingat peristiwa pembunuhan Mira. Sementara Zaki hingga kini sibuk mencari pembunuh ibunya.

Eliza sekarang jalankan wasiat Mira untuk menjaga Haikal, bahkan keduanya segera menikah. Zaki tidak mendukung keputusan ayahnya untuk menikahi Eliza meski hal itu adalah wasiat mendiang ibunya. Namun begitu, Zaki masih sangat menghormati sang ayah, bahkan masih mau membantunya.

Diceritakan Nata Group akan membangun sebuah apartemen, namun mereka kesulitan untuk melakukan penggusuran lokasi. Pada lokasi yang akan digusur berdiri pabrik tempe milik H. Sofid (Barry Prima). Haikal meminta bantuan Zaki untuk mengurus negosiasi penggusuran yang alot dengan Sofid.

Sofid merupakan ayah Khanza dan Bebi (Michelle Joan). Bebi adalah sekretaris pribadi Zaki yang malu akui statusnya sebagai anak juragan tempe. Dijanjikan Zaki akan naik pangkat bila berhasil muluskan penggusuran, segala upaya jahat dilakukan Bebi untuk hancurkan usaha milik ayah kandungnya.

Di tempat lain, Marco mengetahui Khanza masih hidup lalu berniat membunuhnya. Saat akan habisi Khanza, dia ketahuan istri Sofid lalu menghabisinya. Sofid yang ditinggal istri merasa butuh karyawan baru, hal itu dimanfaatkan Zaki untuk menyamar jadi karyawan pabrik tempe demi muluskan misi.

Sejak itu kisah menarik Zaki dan Khanza dimulai. Bagaimana tidak, Zaki kini di pabrik tempe bekerja bareng Khanza, satu-satunya saksi pembunuhan ibunya. Selain itu, apakah kebaikan hati Khanza juga ayahnya nanti bakal membuat Zaki tidak tega untuk lakukan penggusuran? Kita nantikan saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan