Akui Pemalu, Angga Yunanda Sebut Amanda Manopo Bisa Mengimbanginya

Written by on Jun 28, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Sukses menjadi idola baru para remaja putri berkat aktingnya yang menawan di sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, siapa sangka Angga Yunanda adalah seorang cowok pemalu. Angga mengaku dirinya adalah tipe cowok yang kesulitan untuk mengungkapkan perasaan ke cewek.

“Mengungkapkan perasaan cinta itu susah sekali. Aku tidak bisa bicara manis di depan wanita,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 28 Juni 2016.

Dengan latar belakang sifat seperti itu, Angga ingin dekat dengan cewek cerewet yang bisa mengimbangi sifat pendiamnya. Selama beberapa kali kenal cewek, Angga mengaku hanya mendapati sedikit cewek seperti itu.

“Cewek itu harus banyak bicara supaya bisa menyeimbangkan aku yang pendiam. Tidak banyak, bisa dihitung dengan jari,” terangnya.

Amanda Manopo, cewek yang sedang digosipkan pacaran dengan Angga, rupanya adalah tipe cewek yang selama ini dicari Angga. Bahkan, lanjut Angga, Amanda tidak hanya sesuai tipenya, tapi juga punya kelebihan lain, yakni mau mengajari Angga untuk mengikis rasa malunya.

“Amanda tipeku. Dia suka mengobrol dan membuatku tidak lagi menjadi pendiam. Dia memintaku untuk selalu berani mengungkapkan perasaan saat bertemu orang lain,” lanjutnya.

Menyebut Amanda sebagai cewek tipenya, tak lantas membuat Angga langsung jatuh cinta dengan Amanda. Hingga saat ini, Angga masih menyayangi Amanda sebagai teman saja. “Kalau ditanya sayang atau suka, aku sayang Amanda sebagai seorang teman,” ujarnya.

Terkait para fans yang menyebut dirinya dan Amanda punya kemiripan fisik yang artinya berjodoh, Angga tidak menyangkalnya, bahkan mengamininya. “Katanya kalau mirip, jodoh. Aku amini saja semuanya,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑