Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Karena Tidak Kuat Jalani LDR

Written by on Agu 22, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Al Ghazali dan Alyssa DaguiseAl Ghazali dan Alyssa Daguise / Instagram

Setelah beberapa hari ini muncul rumor yang menyebut hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kekasihnya telah berakhir, akhirnya rumor itu dikonfirmasi sendiri oleh Al. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membenarkan telah putus dari Alyssa Daguise.

Al menyebut long distance relationship (LDR) sebagai alasan utama kandasnya hubungan mereka. “(Benar) sudah putus, baru, karena kita memang enggak bisa LDR,” ungkap Al dalam tayangan Go Spot RCTI, Minggu, 21 Agustus 2016.

Al mengatakan, hubungan yang telah mereka bina sejak Desember 2016 itu diakhiri secara baik-baik, disepakati secara bersama. Maka itu, pasca putus pun Al mengaku masih berhubungan baik dengan Alyssa. “Kita putuskan bersama, tapi tetap baik-baik saja,” terang Al.

Sayangnya, ketika dimintai komentar soal kemungkinan balikan atau pacaran lagi dengan Alyssa, Al menegaskan itu hal mustahil. Pasalnya, sang mantan kini telah memilih untuk jadi warga negara Perancis dan akan menetap lama di sana, menyelesaikan pendidikan dokternya.

“(Tidak balikan), karena dia jadi warga negara Perancis. Sedih, tapi aku support dia untuk jadi dokter di sana,” ujarnya.

Meski sedih kisah asmaranya kandas, Al merasa ada manfaat lain dari berakhirnya hubungan tersebut. Sejak putus dari Alyssa, Al merasa jiwa seni serta kreatifitasnya dalam bermusik muncul lagi setelah sempat sirna saat masa-masa pacaran lalu.

“Bikin banyak lagu, jadi ke buka otaknya. Kalau dulu susah bikin lagu, karena harus mikirin cewek, pacaran. Sekarang, bikin lagu jadi lebih fokus,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑