Aladdin MNCTV “Diapit” Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah

Oleh: - 5 Agustus 2019  |

Instagram

Siddharth Nigam dan Avneet Kaur di Aladdin MNCTV
Siddharth Nigam dan Avneet Kaur di Aladdin MNCTV (Youtube)

Sejak duo serial India di ANTV, Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan, sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air, beberapa stasiun televisi lain turut menayangkan serial India. Paling anyar, MNCTV mulai hari ini, Senin, 5 Agustus 2019 akan hadirkan Aladdin.

Aladdin di MNCTV bakal tayang pukul 13.00 WIB atau tepat setelah Ishq Mein Marjawan dan sebelum Ishq Subhan Allah ANTV, relatif ideal di jam tayangnya. Aktor tampan India Siddharth Nigam menjadi pelakon tokoh utama Aladdin di serial ini.

Siddharth Nigam pastinya sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa televisi tanah air. Cowok kelahiran 13 September 2000 itu pernah bermain di beberapa serial India yang juga tayang di Indonesia, seperti Ashoka dan Chandra Nandini ANTV.

Baca juga:

Di Chandra Nandini, Siddharth memerankan karakter Bindusara, sementara di Ashoka ia melakoni peran Ashoka muda. Aktris cantik jelita Avneet Kaur memerankan Putri Yasmin di serial baru ini. Menariknya, ia juga pernah bermain di Chandra Nandini ANTV.

Kala itu, ia memerankan Putri Charumati yang tak lain adalah istri pertama Bindusara. Selain Siddharth Nigam dan Avneet Kaur, beberapa bintang beken India turut bermain di serial ini, seperti Amir Dalvi, Raashul Tandon, Praneet Bhat, Smita Bansal, dan Gireesh Sahedev .

Aladdin MNCTV Tayang Siang Hari
Aladdin MNCTV Tayang Siang Hari

Keputusan MNCTV memberikan slot tayang siang pukul 13.00 WIB untuk Aladdin boleh dibilang sangat tepat dan jitu. Pasalnya, pada slot tersebut Aladdin kemungkinan hanya akan head to head dengan serial India Yeh Rishta Kya Kehlata Hai ANTV.

Seperti telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, serial India Yeh Rishta ANTV mendapat sambutan yang relatif buruk dari warganet. Mereka mengaku tak suka pada serial tersebut dan memilih untuk tidur siang ketimbang menontonnya.

Padahal, slot tayang ANTV pukul 13.00 WIB sebelum Yeh Rishta tayang relatif kuat, tepatnya saat diisi oleh Ishq Subhan Allah. Seperti telah diungkap di muka, bersama dengan Ishq Mein Marjawan, Ishq Subhan Allah adalah serial India yang kini digandrungi.

Dengan jam tayang yang tidak head to head dengan Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah, Aladdin kemungkinan bisa mencuri limpahan pemirsa ANTV, yakni para penonton serial India yang sebelumnya kecewa dengan hadirnya Yeh Rishta ANTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan