Aladdin MNCTV Tayang Lagi, Penonton: Tayang Sampai Tamat!

Oleh: - 13 Agustus 2019  |

Instagram

Avneet Kaur dan Siddharth Nigam di Aladdin MNCTV
Avneet Kaur dan Siddharth Nigam di Aladdin MNCTV (Youtube)

Setelah hilang dari layar kaca MNCTV sejak Senin, 12 Agustus 2019 hingga dikira tamat, serial India Aladdin ternyata kembali tayang. Serial yang dibintangi Siddharth Nigam dan Avneet Kaur itu kembali tayang hari ini, Selasa, 13 Agustus 2019, pukul 14.00 WIB.

“Selamat Pagi, sudah bilang “I Love You” untuk Ibu hari ini? Ini dia tips jitu untuk sayangi ibumu dari Aladdin. Siapa yang sudah rindu #Aladdin ?? Siang ini jangan lupa nonton ya, Pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Tak pelak, kembali tayangnya Aladdin disambut hangat oleh penggemar setia serial tersebut. Unggahan pengumuman tayangnya kembali Aladdin dihujani ucapan terima kasih. Mereka mengaku sudah merindukan serial Aladdin sejak mendadak hilang.

Baca juga:

“Aq sudah rindu aladdin… sdh 3 hari tidak ketemu… alhmdulillah hri ini bisa ketemu… @officialmnctv,” komentar @dewi_oktav. “Yeey akhirnya yg di tnggu” tayang jga. Thank you @officialmnctv,” tulis @riris2606. “Akhirnya tayang lagi #aladdinmnctv terima kasih @officialmnctv,” kata @mistikanilam.

Tidak sedikit warganet yang berharap MNCTV tidak menghentikan penayangan Aladdin secara mendadak lagi. Seperti telah Popmagz.com Beritakan sebelumnya, pada Senin, 12 Agustus 2019, Aladdin mendadak hilang dan slot tayangnya diisi film Warkop DKI.

Aladdin MNCTV Tayang Sampai Tamat?
Aladdin MNCTV Tayang Sampai Tamat?

“Ya kemarin nungguin flm aladdin malah film warkop huhh.. sebell sampe ganti chanel.. Awas aja klo gak konsisten, tiba2 ngilang gaada kabarr..,” ungkap @teteh_enda. “Akhirnya tayang… jangan di potong tengah jalan yak min..,” tulis @nur_anikhah.

“Naah…. Gitu dong, konsiten tayang sampe tamat, awas lo jangan tiba-tiba ngilang ALADDINnya,” ujar @vaiq_rosy. “Terimakasih udah di tayangin.. Jangan sampe ngilang lagi harus tetep tayang..,” kata @elin_s_k. “Makasih udah di tayangin lagi.. jangan di ilangin lagi yah aladdin nya!,” ungkap @rika05gg.

Keberlangsungan serial Aladdin di MNCTV sebenarnya masih mengkhawatirkan bila melihat performa rating dua episode perdananya. Episode perdana Aladdin yang tayang pada Senin, 5 Agustus 2019 hanya memperoleh TVR (rating) 0,7 dan TVS (share) 6,6.

Sehari berselang, Selasa, 6 Agustus 2019, Aladdin hanya meraih TVR/TVS 0,5/4,1. Maka itu, para penggemar sebaiknya menyiapkan hati dan mental bila Aladdin dalam beberapa hari ke depan benar-benar hilang selamanya dari daftar program MNCTV.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. RANNY
    16 Agustus 2019 @ 08:09:18

    Heeyy Ayolah Plisss Alladin Tayang Lagi Dong??

    Reply

  2. Hanafah A.
    16 Agustus 2019 @ 15:17:27

    Aladin tayang lagi tanggal berapa ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan