Aladdin MNCTV Tayang Lagi Sore, Bareng Lava dan Kusha ANTV

Oleh: - 4 November 2020  |

Instagram

Serial India Aladdin MNCTV
Serial India Aladdin MNCTV (Youtube)

Serial India Aladdin kembali ditayangkan MNCTV sejak Senin, 2 November 2020 kemarin. Tayangnya lagi Aladdin telah diumumkan MNCTV sejak Jumat, 30 Oktober 2020 silam melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka, @officialmnctv.

Bila pada penayangan perdananya tahun 2019 silam Aladdin diberikan jam tayang siang pukul 13.00 WIB oleh MNCTV, pada penayangan keduanya ini Aladdin hadir di slot tayang sore hari pukul 16.00 WIB atau tepat setelah serial India lainnya, Baal Veer.

“Dua jagoan super pembela kebenaran siap menemani hari – harimu! Yups! #Baalveer setiap hari Pukul 13.30 WIB dan #Aladdin MULAI SENIN, Pukul 16.00 WIB hanya di MNCTV. Program ini juga dapat kamu saksikan melalui @rctiplusofficial,” tulis MNCTV di Instagram.

Baca juga:

Tayang di slot sore hari pukul 16.00 WIB, aladdin head-to-head (H2H) dengan Lava dan Kusha ANTV, serial India lainnya yang juga melakukan debut episode perdana di hari Senin kemarin. Siapakah yang lebih unggul di tangga rating antara dua program ini?

Serial India Aladdin Tayang di MNCTV
Serial India Aladdin Tayang di MNCTV (Instagram)

Mengutip data laporan rating yang diunggah akun instagram @dunia_tv, episode perdana Aladdin hanya sanggup meraih TVR (share) sebesar 4,4 persen. Sementara Lava dan Kusha di hari yang sama memperoleh share dua digit, yakni 10,5 persen.

Raihan share 4,4 persen yang diperoleh Aladdin terbilang sangat rendah. Sebagai pemanding lain, Baal Veer yang tayang tepat sebelum Aladdin saja bisa mendapatkan TVR 7,6. Padalah slot tayang Aladdin yang di sore hari relatif lebih potensial dibanding Baal Veer.

Dengan performa rating yang memble tersebut, bukan tidak mungkin Aladdin dihentikan penayangannya, seperti setahun silam. Serial yang dibintangi Siddharth Nigam dan Avneet Kaur itu setahun silam juga tidak ditayangkan sampai tamat oleh MNCTV.

Setahun silam, Aladdin hanya tayang tidak sampai sebulan di MNCTV, tepatnya dari 5 Agustus 2020 hingga 26 agustus 2020. Bahkan ketika awal-awal tayang, Aladdin juga sempat menghilang tiba-tiba hingga dikira tamat oleh para penontonnya.

Aladdin di negara asalnya sampai saat ini masih tayang, memasuki musim ketiganya. Musim pertama Aladdin memiliki total episode sebanyak 207, disusul 250 episode di season duanya. Sementara season tiga yang masih tayang telah memasuki episode 43.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan