Album Baru Five Minutes ‘Ksatria’, Berisi 5 Lagu Baru dan 5 Lagu Lama

Written by on Okt 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Band Five MinutesBand Five Minutes / Twitter

Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya para penggemar band Five Minutes bisa bersuka cita. Band Five Minutes baru saja meluncurkan album terbarunya, bertajuk ‘Ksatria’. Richie, sang vokalis, mengaku lega atas diluncurkannya album baru ini, mengingat dia selalu ditanya penggemar soal album baru pada setiap konsernya.

“Kalau kami lagi manggung, suka banyak yang bertanya tentang album baru. Jadi, sekarang ini kami perkenalkan album Ksatria ini,” ujar Richie saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Oktober 2015.

Album kesebelas Five Minutes ini bermaterikan sepuluh lagu, lima lagu baru dan lima sisanya adalah lagu-lagu terbaik mereka dari album terdahulu. Kelima lagu terbaik Five Minutes yang hadir di album ‘Ksatria’ adalah ‘Semakin Kukejar, Semakin Kau Jauh’, ‘Aisah’, ‘Salah Apa’, ‘Selamat Tinggal’ dan ‘Bertahan’.

“Lagu-lagu itu kan tadinya ada di album lama kami. Tapi buat anak-anak zaman sekarang kan susah nyari kaset atau VCD album Five Minutes yang dulu. Makanya kita tampilkan lagi sekarang,” terang sang keyboardis, Ricky FM, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Meski hanya bermaterikan lima buah lagu baru, namun Ricky FM optimis album ‘Ksatria’ akan bisa sukses di pasaran. Ricky yakin lantaran dia mendapati banyak penggemar Five Minutes yang masih menyukai lagu-lagu lawas mereka. Alasan lain hadirnya lagu lama di album baru, menurut Ricky, untuk membangkitkan nostalgia atas kesuksesan mereka medio 2007-2009 silam.

“Karena yang suka sama lagu-lagu lama Five Minutes kan masih banyak. Kita tetap yakin album ini selain bisa memberi warna lain, juga membangkitkan nostalgia di masa lalu dengan lagu-lagu lama kita,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑