Album Kolaborasinya Bareng DJ Avicii Dibajak, Madonna Banting iPod

Oleh: - 6 Desember 2014  |

Instagram

Madonna Banting iPod
Madonna Banting iPod (Instagram)

Pembajakan karya musik yang semakin merajalela membuat geram hampir semua musisi di seluruh dunia, tak terkecuali Madonna. Diva pop dunia itu murka setelah lagu-lagu dalam labum barunya yang belum dirilis sudah dibajak dan bocor ke internet.

Madonna melampiaskan kemarahannya dengan membanting perangkat pemutar musik Apple iPod miliknya. Ipod kesayangan milik madonna itu pun remuk hingga tak berbentuk lagi, lalu Madonna mengunggah iPod remuk tersebut ke akun Instagramnya, Kamis (4/12/2014).

Dalam caption foto yang dia unggah, Madonna tanpa malu-malu menjelaskan bahwa iPod yang hancur tersebut adalah bentuk dari kemarahannya terhadap orang-orang tak bertanggung jawab yang telah membajak lagu-lagunya. Madonna merasa telah dilukai sebagai seorang manusia dan seniman.

Baca juga:

“iPod remuk ini adalah simbol dari rasa sakit hatiku!Sebagaimana karyaku dicuri dan dibajak! Aku merasa telah dilukai baik sebagai seorang manusia dan seniman!” tulis Madonna di Caption fotonya.

Adapun album atau lagu-lagu yang dimaksudkan Madonna telah dibajak orang-orang tak bertanggung jawab adalah album ke-13-nya. Dalam album yang belum dirilis itu, Madonna bekerja sama dengan DJ beken asal Swedia, Avicii, dan juga penyanyi Inggris, Natalia Kills.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan