Aldi Taher Kaget dan Sedih Digugat Cerai Georgia Aisyah Istrinya

Written by on Nov 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Aldi Taher dan Georgia AisyahAldi Taher dan Georgia Aisyah / Merdeka.com

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Aldi Taher dan istrinya Georgia Aisyah. Pernikahan Aldi dan Georgia yang selama ini jauh dari gosip dikabarkan sedang diujung tanduk. Georgia disebut-sebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Informasi tentang gugatan cerai yang dilayangkan Georgia mengemuka setelah akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto surat gugatan tersebut. Di postingan itu, terungkap gugatan cerai baru dilayangkan Georgia pada Rabu, 1 November 2017.

Warganet pun kaget mendapati Aldi digugat cerai. Pasalnya, selama ini Georgia dikenal sebagai istri yang sangat sabar karena setia menemani Aldi yang merupakan seorang cancer survivor. Tidak sedikit warganet yang menyayangkan gugatan cerai Georgia.

“Kasihan bgt… Suami Lgi Sakit di cerai… Mngkn.. Dya pkir udh g bsa cari uang Lagi… Mukanya di cerain… Smoga bang Aldi Taher sabar… Kasihan ,” tulis pemilik akun @minakolovely dalam kolom komentar postingan @lambe_turah.

“Kirain istri yg hebat masi mw trima suami nya yg sedang sakit eh ternyata SALAH,” kata @the_adyu. “Kasian… Suaminya kan punya sakit berat… Pastinya mnghadapi ini hrs bs jaga stamina nya,” timpal @shintarenzkauthentic.

Ada juga warganet yang bisa memahami gugatan cerai Georgia. “Sedih…aldi tuh sakit jd bakal sensi galak dan nyebelin yg istrinya jg cape di galakin ya sedih bgt.. pengalaman sodara yg kena kanker ya gt smga yg terbaik buat mereka…,” kata @intaniaidzatu.

“maybe…bang aldi nya aga gampang naik darah,ya d maklum mungkin dia lg sakit dlm atinya dia merasa was” ttg kesehatan nya cm dia keep,nah effect nya jd emosian..mudah”an bs saling memaklumi aja…,” tulis pemilik akun @ny.nih.

Aldi Taher Digugat Cerai IstriAldi Taher Digugat Cerai Istri

Tidak berselang lama setelah @lambe_turah mengunggah postingan surat gugatan cerai Georgia, Aldi membenarkan dirinya sudah digugat cerai sang istri lewat akun Instagramnya, @alditaher.official. Dalam postingannya, Aldy mengaku sedih mendapati sang istri telah menggugat cerai.

“Soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan ,,doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya,” tulis Aldy di akun Instagramnya, Rabu, 1 November 2017.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑