Alfie Alfandy Jadi Pemeran Komar di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Oleh: - 17 Mei 2019  |

Instagram

Alfie Alfandy Jadi Komar di Dunia Terbalik RCTI
Alfie Alfandy Jadi Komar di Dunia Terbalik RCTI (Youtube)

Sinetron unggulan RCTI Dunia Terbalik hadirkan Alfie Alfandy sebagai pemain baru. Alfie memerankan tokoh baru bernama Komar di Dunia Terbalik. Komar dikisahkan sebagai pria asal Cianjur yang berjualan baju di kampung Ciraos secara keliling jalan kaki.

Meski hanya seorang penjual baju secara keliling, Komar dikisahkan memiliki karisma yang luar biasa. Tidak heran ia sering dimintai nasihat oleh beberapa warga Ciraos. Bahkan Ocad, Apip tukang sayur, dan Mang Oding tukang cukur meminta berkah dah karomah darinya.

Banyak warga kampung Ciraos meyakini Komar sebagai wali yang diutus Tuhan turun ke Ciraos. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa kata-kata yang diucapkan Komar terbukti kebenarannya. Kendati begitu, Komar enggan disebut sebagai wali.

Baca juga:

Alfie Alfandy sendiri bukanlah orang baru di dunia akting tanah air. Pria kelahiran Medan, 3 Maret 1990 itu tercatat pernah membintangi beberapa film, FTV, dan sinetron. Beberapa film yang ia bintangi seperti Hijrah Cinta (2014), The Raid 2: Berandal (2014), dan Sajen (2018)

Nama Alfie beberapa tahun belakangan melambung berkat perannya sebagai Domino di sinetron religi populer spesial Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 8 sampai Para Pencari Tuhan Jilid 11. Tercatat dari tahun 2014 hingga 2017 Alfie memerankan Domino.

Uniknya, tidak sedikit orang yang menggap Alfie memiliki kemiripan wajah dengan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje). Anggapan orang-orang Alfie mirip dengan Ustaz Jeffry Al Buchori itu bermula saat ia memerankan karakter Uje di film Hijrah Cinta.

Seperti telah disebut di muka, pada Mei 2019 ini Alfie diberikan kesempatan oleh MNC Picures untuk bergabung di Dunia Terbalik. Hal itu boleh dibilang sebagai berkah untuk Alfie, mengingat Dunia Terbalik adalah satu satu sinetron populer yang pernah merajai rating TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan