Ali MNCTV Dibintangi Kevin Taroreh, Rico Verald, dan Choky Andriano

Oleh: - 13 Agustus 2019  |

Instagram

Ciara Brosnan dan Kevin Taroreh di Ali MNCTV
Ciara Brosnan dan Kevin Taroreh di Ali MNCTV (Youtube)

Setelah dua bulanan menghiasi pemberitaan dan juga timeline di media sosial, sinetron Ali akhirnya mendapatkan slot tayang juga di stasiun televisi MNCTV. Sinetron Ali akan tayang perdana mulai Rabu, 14 Agustus 2019 besok.

“Seorang anak manusia dibesarkan di hutan bersama Harimau! Siapakah sosok anak ini? Sinetron terbaru! Saksikan #AliMNCTV mulai Rabu 14 Agustus pukul 20.20 WIB di MNCTV!,” tulis MNCTV dalam pengumumannya di Instagram, Senin, 12 Agustus 2019.

Sebagaiman telah diungkapkan di muka, sinetron Ali sudah ramai jadi pembicaraan sejak Juni 2019 silam. Kala itu, Visual Generation, production house (PH) yang memproduksi Ali gencar melakukan promosi di berbagai media.

Baca juga:

Sekadar diketahui, Visual Generation adalah PH “baru tapi lama”. Visual Generation sebelumnya dikenal dengan nama Amanah Surga Productions, PH yang sukses memproduksi Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV dan Ganteng Ganteng Serigala (SCTV).

Syaiful Drajat, bos sekaligus produser Visual Generation, mengatakan sinetron Ali berlatar belakang kisah nyata Ki Manara dari Banten. Dikisahkan Ki Menara adalah ulama yang menikah dengan siluman harimau hingga memiliki putra bernama Pangeran Surya.

Pemain Sinetron Ali MNCTV
Pemain Sinetron Ali MNCTV (harianterbit.com)

“Ini merupakan kisah nyata di tanah Banten, dibuktikan oleh adanya makam Ki Manara sampai sekarang,” kata Syaiful di sela syukuran sinetron Ali di Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 13 Agustus 2019.

Ali yang diperankan Kevin Bzezovski Taroreh merupakan titisan Pangeran Surya sekaligus cucu dari Ki Menara. “Nah, sebagai titisan Pangeran Surya sekaligus cucu dari Ki Manara, Ali tentu saja memiliki kesaktian tanpa harus belajar,” lanjut Syaiful.

Nyawa Ali terancam oleh siluman macan kumbang yang menyimpan dendam pada Ki Menara dan seluruh anak cucunya. Macan kumbang dendam pada Ki Manara, kata Syaiful, lantaran ia pernah dikhianati oleh ratu siluman harimau atau istri Ki Menara.

Syaful menyebut sinetron Ali tak hanya sekadar tontonan, namun juga memiliki nilai-nilai tutunan. “Pokoknya pesan yang ingin disampaikan rangkaian cerita di dalam Sinetron Ali bahwa betapa sengsaranya hidup, kalau dipenuhi dendam yang tak berkesudahan.” pungkasnya.

Selain dibintangi Kevin Bzezovski Taroreh, sinetron ini juga akan menghadirkan sederet bintang beken yang kebanyakan sudah malang melintang di dunia sinetron kolosal, seperti Rico Verald, Choky Andriano, Abi Cancer, Taufik Lala, Dewi Rezer, dan Ciara Brosnan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan