Ali Seggaf dan Dame Bheken ‘Drakula Cantik’ Pacaran, Fans: Cocok

Oleh: - 9 Agustus 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ali Seggaf dan Dame Bheken
Ali Seggaf dan Dame Bheken (Instagram)

Sejak sinetron Drakula Cantik SCTV tayang perdana pada akhir Juli 2018 silam, beberapa pemainnya diisukan terlibat cinlok (cinta lokasi). Salah satu pemain yang dikabarkan terlibat cinlok adalah Ali Seggaf.

Pemeran Kevin di Drakula Cantik itu sering dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Dameaning Melati alias Dame Bheken, pemaran tokoh Jasmine. Rupanya, isu Ali dan Dama pacaran bukan isapan jempol belaka.

Belum lama ini keduanya kompak mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing yang seolah menegaskan sedang pacaran. Tak pelak, hubungan Ali Seggaf dan Dame Bheken yang mulai dibuka ke publik mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Baca juga:

Beberapa fans menilai Ali dan Dame sangat cocok jadi sepasang kekasih. “Asli, pasangan serasi. langgeng terus kak @damebheken_real & kak @aliseggaf,” tulis @rikawatiedlowar0609 di foto mesra yang diunggah Dame di akun @damebheken_real, Senin, 6 Agustus 2018.

Ali Seggaf dan Dame Bheken Pacaran
Ali Seggaf dan Dame Bheken Pacaran

“Wahh soswitee cocok bnget kalian berdua @aliseggaf @damebheken_real,” ujar @amndarhyu. “Cocok banget ka @aliseggaf sama ka @damebheken_real,” tulis @nayladpurnama_06. “Kalok dilihat2 mirip sekali muka kalian,” kata @deasastika97.

Seorang warganet juga menyebut hubungan Ali dan Dame terbilang unik. Pasalnya, Ali di Drakula Cantik memerankan tokoh serigala, sementara Dame drakula. “Darakula serigala semangat cinlok ya meski di film berbeda tapi kalian cocok @aliseggaf @damebheken_real,” ujar @shevza_.

Tidak sedikit fans yang berdoa agar hubungan Ali dan Dame bisa langgeng. “Entah aku kudu gimana…bahagia lihat kalian. longlast ya kalian berdua..doaku menyertai kalian idolaku,” tulis @roihatusfafaisa1366. “Langgeng terus kakak cintahh, cocok banged kalian,” ungkap @herisa03.

Bahkan ada pula fans yang berharap hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan. “Kapan resminyaaa.. didoain deh biar cepat cepat di resmiin sampai ke jenjang pernikahan aminnn.. @damebheken @aliseggaf,” kata @lulululiyanti. “Aduuhh so sweet.. Halalin secepatnya bang @aliseggaf,” timpal @chantikashahnaz.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan