Ali Seggaf Jadi Panji Si Jin Hitam di Magic Tumbler 2 SCTV

Oleh: - 23 Januari 2020  |

Instagram

Ali Seggaf, Syifa Hadju, dan Jeff Smith
Ali Seggaf, Syifa Hadju, dan Jeff Smith (Youtube)

Sinetron miniseri Magic Tumbler Season 2 tayang di SCTV sejak hari Senin, 20 Januari 2020. Pada season dua kali ini, tim produksi Magic Tumbler hadirkan satu pemain baru yang perannya cukup vital di perjalanan cerita, yakni Ali Seggaf.

Di Magic Tumbler Season 2 Ali Seggaf memerankan Panji, si jin hitam yang berniat jahat mengambil tumbler milik tokoh utama Olive (Syifa Hadju). Panji menggunakan berbagai siasat licik untuk bisa mendapatkan tumbler tersebut.

Salah satu siasat licik yang digunakan panji adalah mendekati Olive sekaigus merusak hubungannya dengan sang kekasih, Rendy (Jeff Smith). Akting jahat Ali sebagai panji boleh dibilang berhasil lantaran banyak penonton yang baper (terbawa perasaan).

Baca juga:

Para penonton mengaku tidak suka dengan kehadiran Panji yang jahat. “Kenapa haris ada panji gak sukaaa,” ujar pemilik akun Instagram @imapeliana9. “Caper kalik si panji kan dia mau ambil Tumbler nya dari olive,” tulis @sonia.a.hali.7.

Ali Seggaf dan Syifa Hadju di Magic Tumbler 2
Ali Seggaf dan Syifa Hadju di Magic Tumbler 2 (Instagram)

Bahkan tidak sedikit penonton setia Magic Tumbler yang mengaku jadi ogah mengikuti sinetron tersebut usai tokoh Panji dimunculkan. Bagi mereka, kemesraan Olive dan Rendy sudah enak ditonton, tidak perlu dihadirkan orang ketiga.

“Males nonton gara gara ada panji. Biarin rendi sama olive terus dong min,” ujar @idsptiana580. “Ngapa jadi ada panji,, jadi males lah nontonya, udh seru juga mereka berdua jadian,” kata @sintia_silalahi. “Gara2 ada panji, jd ilfil nnton magic tumbler,” tulis @mualifahw.

Seorang warganet menyebut kehadiran Panji sebagai orang ketiga malah membuat Magic Tumbler mirip sinetron yang banyak drama. “Crita nya smakin sama dgn sinetron2 lainnya. Trlalu smakin dramatisir.Ada panji tllu Halu lah ada yura yg pura2 pinsan lah..,” kata @ali_h_sangun.

Namun begitu, tidak semua pemirsa kontra dengan kebaradaan Ali Seggaf sebagai Panji di Magic Tumbler Season 2. Beberapa warganet pemirsa SCTV mengaku senang dengan jalan cerita terbaru Magic Tumbler 2 pasca Ali bergabung.

Bahkan mereka ingin Magic Tumbler Season 2 berepisode panjang seperti sinetron. “Knapa gk di jadiin sinetron aja ? ? Kalo miniseries gk puas nontonnya,” kata @novii_komang. “Waahhh makin seru nih. jadi ga sabar,” ujar @cindy_aprianti274.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan