Ali Syakieb Sebut Bayu ‘Janji Suci’ ANTV Beda dengan Dirinya

Oleh: - 20 Agustus 2019  |

Instagram

Para Pemain Sinetron Janji Suci ANTV
Para Pemain Sinetron Janji Suci ANTV

ANTV hadirkan sinetron baru berjudul Janji Suci sejak Senin, 12 Agustus 2019 silam. Mengisi slot tayang ANTV pukul 20.30 WIB menggantikan sinetron Aisyah, Janji Suci berhasil menorehkan prestasi lumayan di tangga rating, sering masuk 15 besar.

Sinetron Janji Suci berhasil memikat hati para pemirsa televisi tanah air karena ceritanya menarik serta para pemain yang terbilang jempolan. Sekadar diketahui, sinetron ini dibintangi oleh Titi Kamal, Ali Syakieb, dan Rama Michael.

Salah satu karakter yang membuat penonton tertarik adalah Bayu. Tokoh yang diperankan oleh Ali Syakieb itu berhasil bikin penonton baper (terbawa perasaan). Ali sendiri menyebut tokoh Bayu yang ia perankan sangat berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

Baca juga:

Bayu diceritakan sebagai pribadi yang pendiam serta sangat menjaga image alias jaim, sementara Ali berkebalikan dengan sifat itu. “Kalau Ali kan orangnya slengekan, enggak jaim, bodo amat segala macam,” kata Ali seperti dikutip dari Wowkeren.com, Senin, 20 Agustus 2019.

Rama Michael, Titi Kamal, dan Ali Syakieb
Rama Michael, Titi Kamal, dan Ali Syakieb (Instagram)

Ali juga memuji karakter yang ia mainkan sangat layak dicontoh oleh pemirsa, salah satunya adalah sifatnya sayang keluarga. “Kalau Bayu ini orangnya malah nggak suka yang slengekan. Lebih baik dan menyayangi keluarga banget,” lanjutnya.

Beradu akting dengan Titi kamal yang memerankan tokoh utama Suci di sineton ini, Ali tidak merasa kesulitan dalam membangun chemistry. Terlebih lagi, Ali dan Titi pernah terlibat dalam film Makmum yang dirilis baru-baru ini juga.

Ali marasa nyaman berkomunikasi dengan Titi di lokasi syuting Janji Suci. “Kita ceritanya kan karakternya dekat. Kita juga kan sempat terlibat proyek bareng sama dia di film Makmum. Jadi ya enak aja sih komunikasi,” pungkasnya.

Seperti telah kami ungkapkan di muka, Janji Suci berhasil meraih capaian rating dan share lumayan. Salah satu contohnya adalah Janji Suci episode Rabu, 14 Agustus 2019, dimana sintron tersebut berada di peringkat 13 dengan TVR (rating) 2,2 dan TVS (share) 9,0.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Dilla
    27 Agustus 2019 @ 17:35:51

    Enggak usah lagi nonton transtv,,
    Enggak komitmen???Tibatiba drakor langsung enggak tayang lagi,,,sangatsangat mengewakan???

    Reply

Tinggalkan Balasan