Aliando Syarief dan Elvira Natali Mesra, Fans Prilly Latuconsina Kecewa

Written by on Jul 06, 2014 - Twitter Email
Aliando Syarief dan Elvira NataliAliando Syarief dan Elvira Natali / Youtube

Advertisements

Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sudah bukan menjadi rahasia lagi meski sampai sekarang mereka tidak menyatakan bila sedang berpacaran, fans dari kedua artis muda tersebut berharap mereka segera mengumumkan telah berpacaran.

belum juga Aliando Syarief mengakui berpacaran dengan Prilly Latuconsina sosok nama wantia lain dikabarkan telah hadir di sisinya, wanita tersebut adalah Elvira Natalie, lawan mainnya di film Janji Hati.

Banyak adegan mesra yang dilakukan oleh Aliando Syarief dan Elvira Natali dalam film yang diproduseri oleh Rudi Soejarwo tersebut. Saat triler film tersebut telah dirilid di situs Youtube langsung mendapatkan komentar yang beragam oleh para penggemar Aliando Syarief maupun fans Prilly Latuconsina.

Advertisements

Para fans Prilly Latuconsina mengaku kecewa pada film tersebut karena tokoh wanita di film tersebut tidak dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang menurut mereka sudah memiliki chemistry dengan Aliando Syarief dalam beradu akting.

“Kok ceweknya bukan prilly sich,” komentar salah satu pengguna YouTube, “Kasihan prilly jadi cemburu, Kenapa nggak sama prilly aja sih ngga usah sama dia. kalau sama prilly kan aktingnya romantis” ucap pengguna youtube lainnya.

Film Janji Hati sendiri diangkat dari novel teenlit populer dengan judul yang sama yaitu “Janji Hati”, novel ini ditulis oleh Elvira Natali. dilansir dari Liputan6, Sabtu (5/7/2014), film ini disutradarai oleh Otoy Witoyo.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑