Aliando Syarief Gabung SinemArt dan Segera Main di Sinetron SCTV?

Oleh: - 15 Maret 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Tabloidbintang.com)

Untuk anda para fans aktor ganteng Aliando Syarief, ada kabar gembira buat anda! Aliando dikabarkan telah direkrut production house (PH) SinemArt dan segera bermain di sinetron baru SCTV. Kabar ini pertama kali diungkap oleh media Tabloidbintang.com.

Dalam salah satu berita mereka berjudul Heboh Kabar Aliando Syarief Akan Syuting Sinetron Sinemart yang tayang Senin, 13 Maret 2017 silam, seorang sumber mengaku tahu Aliando sudah meninggalkan Screenplay Productions dan bergabung dengan SinemArt.

Sumber itu menyebut Aliando akan menjalani syuting sinetron baru SinemArt pada bulan April mendatang. “Bulan depan (Aliando) mulai syutingnya (untuk sinetron produksi SinemArt),” ungkap sumber itu sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 15 Maret 2017.

Baca juga:

Sebelumnya, Aliando diketahui tengah dipersiapkan Screenplay Productions untuk proyek sinetron Pesantren & Rock n’ Roll Reborn. Bahkan, proses syuting sinetron itu telah berlangsung dan terungkap Aliando akan memerankan tokoh bernama Abay.

Terkait hal di atas, sumber itu menjelaskan bahwa proyek Aliando di Pesantren & Rock n’ Roll Reborn dihententikan di tengah jalan. Sayang, sumber tersebut tidak tahu alasan pasti dihentikannya proses syuting Pesantren & Rock n’ Roll Reborn.

“Enggak tahu kenapa syutingnya (Pesantren & Rock n’ Roll Reborn) enggak dilanjutkan lagi,” terang sumber tersebut.

Ketika kabar bergabungnya Aliando ke SinemArt dikonfirmasi ke PH bersangkutan, Abdul Aziz, Humas SinemArt, mengaku baru mendengar kabar itu. “Saya malah belum tahu dia (Aliando) mau syuting di sini (SinemArt),” kata Abdul Aziz.

Aliando sendiri relatif lama vakum dari dunia sinetron. Pasca sukses di Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014), Aliando hanya mengambil beberapa job syuting miniseri seperti Betapa Aku Mencintaimu, Kutukan Cinta Sang Bintang, Love Is Music, dan Detak Cinta.

Berita Terkait.

Berikan Komentar