Aliando Syarief Keluar dari STJC SCTV, Leo Sutanto: Dia Enggak Nyaman

Oleh: - 8 Desember 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Tabloidbintang.com)

Kabar kurang mengenakan datang untuk anda para penggemar setia sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Di saat sinetron tersebut berhasil merajai rating dan kembali mengangkat pamor SCTV di tangga persaingan rating, STJC malah harus bersiap kehilangan salah satu pemainnya.

Aliando Syarief sang pemeran tokoh Satya Adijaya dikabarkan segera keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi langsung ke Leo Sutanto bos Sinemart, dia membenarkan Aliando ke depan tidak akan bermain di STJC lagi.

“Kok cepat sekali tahunya? (Aliando hengkang dari STJC)” ucap Leo Sutanto sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 8 Desember 2017.

Baca juga:

Leo menyebut Aliando sudah tak merasa nyaman menjalani syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, hal tersebut membuatnya mantap hengkang dari STJC. Aliando sendiri sempat coba ditahan oleh tim produksi agar tetap bermain di STJC, namun dia bergeming.

Secara tersirat, Leo menyebut Aliando tidak nyaman di STJC karena tidak jadi pemain utama. “Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama,” terangnya.

Leo sendiri mengaku selama ini dirinya selalu menuruti keinginan para artis Sinemart. Dia tidak pernah memaksa artisnya untuk bertahan di sinetron yang sedang dibintangi bila memang sudah tidak nyaman menjalani syuting.

“Tapi dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, dari pada repot,” tegas pria kelahiran Jakarta, 19 Desember 1947 itu.

Lebih lanjut Leo menerangkan, Aliando baru akan resmi hengkang dari sinetron STJC pada 20 Desember 2017. Jadi, selama 12 hari ke depan, Aliando masih menjalani syuting STJC. “Hari ini dia masih syuting. Terakhir kalau tidak salah tanggal 20,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan