Aliando Syarief Main di Mawar dan Melati SCTV Bareng Natasha Wilona

Oleh: - 28 April 2017  |

Instagram

Pemain Mawar dan Melati SCTV
Pemain Mawar dan Melati SCTV (Instagram)

Maret 2017 silam, aktor ganteng Aliando Syarief santer diberitakan gabung rumah produksi SinemArt dan akan segera bermain di sinetron baru SCTV. Kabar itu mencuat pasca mandeknya proyek sinetron Aliando bersama Screenplay Production, Pesantren & Rock n’ Roll Reborn.

Gosipnya, proyek Pesantren & Rock n’ Roll Reborn dihentikan karena Aliando dibajak SinemArt di tengah jalan sehingga sinetron tersebut kehilangan sang pemeran utama. Pihak SinemArt sendiri kala itu juga belum membenarkan kabar direkrutnya Aliando.

“Saya malah belum tahu dia (Aliando) mau syuting di sini (SinemArt),” ungkap Humas SinemArt, Abdul Aziz, pada Maret 2017 silam.

Baca juga:

Lebih dari sebulan berselang, teka-teki bergabungnya Aliando ke SinemArt akhirnya terjawab. Rumor tersebut ternyata tak sekadar isapan jempol belaka. Dua hari lalu, Rabu, 28 April 2017, Tengku Resi Refado, ibunda Aliando, mengunggah foto Aliando syuting sinetron baru SinemArt.

Dalam foto tersebut, terlihat aliando bersama Natasha Wilona, Dinda Hauw, dan Marcell Chandrawinata. Dari deretan nama-nama artis yang bersamanya, Aliando dipastikan tergabung dalam sinetron baru SinemArt berjudul Mawar dan Melati.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Aliando Syarief dan Natasha Wilona (Instagram)

Aliando sendiri akhirnya juga mengakui telah hijrah ke SinemArt. Kepada wartawan, Aliando membenarkan status dirinya saat ini adalah artis SinemArt. Cowok kelahiran 26 Oktober 1996 itu menyebut kepindahannya ke SinemArt berkat andil pihak SCTV juga.

“Iya, memang ketentuannya sudah seperti itu. Dari SCTV-nya sudah begitu. Sinemart kan masuk SCTV, jadi mau enggak mau ke situ,” ungkap Aliando seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 27 April 2017.

Aliando kemungkinan besar akan jadi lead male actor di Mawar dan Melati, duet dengan sang lead female, Natasha Wilona. Kabarnya, sinetron Mawar dan Melati adalah upaya SinemArt untuk kembali mengangkat nama Wilona pasca sinetron Anak Sekolahan kurang sukses.

Dipasangkannya Wilona dan Aliando adalah hal yang sangat menarik. Seperti diketahui, Wilona pernah sukses merajai rating TV bersama Stefan William lewat Anak Jalanan RCTI (2015). Sementara, Aliando juga sempat merajai rating bareng Prilly Latuconsina di Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan