Aliando Syarief Main Sinetron SCTV Lagi? Prilly Latuconsina: Terserah

Oleh: - 17 Maret 2017  |

Instagram

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Di saat Prilly Latuconsina tengah sibuk promo sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV, Aliando Syarief dikabarkan juga akan kembali ke dunia sinetron. Aliando disebut-sebut telah menandatangani kontrak bersama PH SinemArt.

Gosipnya, pihak SinemArt telah menyiapkan sinetron baru di SCTV yang akan dibintangi Aliando. Sebagai orang yang kerap kali digosipkan pacaran dengan Aliando, tentu sangat menarik untuk mengetahui apa komentar Prilly atas rumor Aliando hijrah ke SinemArt.

Sayang, ketika dimintai komentar tentang kembalinya Aliando ke dunia sinetron, Prilly terkesan tidak begitu antusias. “Oh iya, aku enggak tahu soal itu. Aku, sih enggak mau kasih tanggapan apa-apa,” kata Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 17 Maret 2017.

Baca juga:

Prilly mengatakan, Aliando bebas memilih bergabung dengan PH mana saja dan mau mengerjakan proyek apa saja. “Mau Aliando di PH mana, ngerjain proyek apa, itu terserah dia. Aku sebagai teman doain dia baik-baik,” ujarnya.

Lebih jauh, Prilly mengaku kini lebih fokus ke kariernya sendiri, tidak ingin mengomentari karier orang lain, meski itu adalah karier temannya sendiri. “Aku fokus sama karier aku sekarang. Aku kalau sudah kerja itu fokus, nggak main-main,” kata Prilly.

Ketimbang sibuk membicarakan karier orang lain, Prilly lebih menerima bila dirinya saja yang dibicarakan orang. “Jujur aku enggak pernah urusi karier orang lain. Aku bukan tipe pemain yang gosipin pemain lain. Cukup aku saja yang diomongin orang,” pungkasnya.

Relatif mengejutkan melihat tanggapan Prilly atas kabar bergabungnya Aliando ke SinemArt. Biasanya, Prilly antusias setiap kali ditanya tentang mantan rekannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) itu. Apakah Prilly dan Aliando kini sedang bermusuhan?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan