Aliando Syarief Mundur dari STJC Karena Suka Natasha Wilona?

Oleh: - 8 Desember 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Aliando, Wilona, dan Verrell
Aliando, Wilona, dan Verrell (Bintang.com)

Menyusul akan hengkangnya Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV, tanggapan beragam muncul dari para fans setia sinetron tersebut. Beberapa fans yang tergabung di forum Lautanindonesia.com (LI) punya komentar-komentar menarik terkait hengkangnya Aliando.

Forumer LI dengan username May naya mengaku masih tidak percaya dengan kabar tersebut. “Masa’ sih Ali out dr STJC? Scr masih top rating, antara percaya dan gak percaya, paling kontrak Ali akan diperpanjang. Jd penasaran, gmana nasib STJC ya tanpa Ali. Hmm,” tulis May naya, Jumat, 8 Desember 2017.

Sementara itu, pemilik akun Rossa_nyi coba menelaah pernyataan Leo Sutanto bos Sinemart yang menyiratkan Aliando hengkang dari STJC karena tidak jadi pemain utama. Menurut Rossa_nyi, Aliando hengkang karena idealismenya sendiri yang tidak ingin jadi sekadar pelengkap di STJC.

Baca juga:

“Tapi menurut gw ali nih idealis.. mungkin maksud nya bukan pengen jdi peran utama atau apalah.. tapi dsni ali bener2 jdi tempelan doang.. bener2 konflik nya ali ga ada..bryan punya konflik sendiri..verrel ada konflik sendiri sma wilo..lah ali ini cuma tempelan aja..,” kata Rossa_nyi.

Tak sedikit fans yang mengaku bakal mengurangi intensitas menonton STJC sepeninggal Aliando. “Iya, kalo ali keluar palingan nonton stjc gak bakalan tiap hari kayak sekarang paling2 sesekali buat ngeliat leon-dara-bos ahua,” ujar @daunpandan.

Aliando Suka Wilona?
Aliando Suka Wilona? (Lautanindonesia.com)

Lebih unik lagi, ada sebuah postingan dari fan yang relatif kontroversial. Forumer LI dengan akun ahmad VGB menyebut hengkangnya Ali dari STJC karena dia cemburu melihat kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang diduga kuat telah resmi berpacaran.

“Bukan ga nyaman sama gimik wilver tapi ga nyaman sama perasaan hati xixixi. kan ali udah tau kalau wilver udh bener pacaran bukan gimik lagi makanya dia kaga mau hatinya tersakiti lagi xixxixi.,” ungkap ahmad VGB.

Mendengar teori yang diungkapkan oleh ahmad VGB, forumer LI lain mengaku sangsi dengen kebenaran informasi tersebut. Aliando dinilai sudah cukup dewasa untuk menghadapi masalah-masalah seperti itu.

“Apa emang alasan nya hati? gw ko ngerasa klo ga sedangkal itu pikiran ali..tapi yah ga tau juga sih..soalnya ga tau kebenaran nya.. Ali belum tentu kan emang suka ma wilo.. Sayang aja gt klo emang alasan nya itu,” tulis Rossa_nyi.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Saidah Napisah
    14 Desember 2017 @ 13:51:25

    Kalo bisa sih ‘ kisah cerita STJC di ubah , yg peran pertama ngalah jadi ali yang menjadi pemeran utamanya , soalnya aku ngefans banget aliando syarif

    Reply

Tinggalkan Balasan