Aliando Syarief Mungkin Syuting STJC Lagi, Kata Vemmy Sagita

Oleh: - 19 Desember 2017  |

Instagram

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Aliando Syarief dan Natasha Wilona (Instagram)

Minggu, 17 Desember 2017 silam, boleh dibilang jadi hari yang menyedihkan untuk para fans setia sinetron populer Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Pasalnya, pada hari tersebut salah satu pemain penting di STJC menjalani syuting terakhirnya.

Adalah Aliando Syarief, pemain STJC yang menjalani syuting terakhir pada minggu kemarin. Pemeran tokoh Satya itu resmi tidak tergabung lagi dengan jajaran pemain Siapa Takut Jatuh Cinta per Senin, 19 Desember 2017.

Sutradara STJC Vemmy Sagita pun telah membenarkan Aliando hengkang. Vemmy menyebut tim produksi tidak melakukan seremonial khusus terkait hengkangnya Aliando “Enggak (ada) sih, biasa aja. Cuma foto-foto,” ungkap Vemmy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 19 Desember 2017.

Baca juga:

Vemmy mengungkapkan fakta menarik terkait tidak adanya acara perpisahan khusus terhadap Aliando. Menurut Vemmy, para pemain dan para kru tidak merasa berpisah dengan Aliando lantaran ada kemungkinan dia kembali bermain STJC lagi di kemudian hari.

“Karena mungkin kalau Ali sudah selesai urusannya, dia syuting STJC lagi. Jadi kami enggak merasa pisah juga,” terang Vemmy.

Vemmy menegaskan kepergian Aliando Syarief dari STJC bukan untuk selamanya. Jika urusan Aliando di luar STJC sudah beres dan dia berniat syuting lagi, Vemmy akan menerima dengan tangan terbuka. “Iya dong pasti (diterima jika Aliando mau gabung lagi di STJC),” katanya.

Sebagai orang yang selama beberapa bulan ini bekerja sama dengan Aliando di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Vemmy berpesan pada Aliando untuk selalu bahagia meski tak di STJC lagi. “Always have fun,” tandasnya.

Kepergian Aliando dari STJC relatif mengejutkan. Banyak rumor berkembang terkait alasan hengkangnya Aliando, mulai dari keinginannya untuk jadi pemeran utama tak terpenuhi hingga kisah cinta segitiga dengan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan