Aliando Syarief Tak Direstui Orangtua Pacari Prilly Latuconsina?

Written by on Agu 16, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Merdeka.com

April 2016 silam, hubungan antara keluarga Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dikabarkan memanas setelah beredar video curhatan Prilly yang berisi umpatan Prilly pada keluarga Aliando. Empat bulan berlalu, Tengku Resi Revado, ibunda Aliando, mengaku hubungannya dengan Prilly beserta keluarganya sudah baik.

“Kita sudah baik-baik. Nggak ada yang gimana-gimana. Saya sama mamahnya Prilly juga masih sahabatan, saya juga tahu jadwal Prilly,” ungkap Resi dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, Senin, 15 Agustus 2016.

Selain mengaku hubungannya dengan Prilly dan keluarganya sudah baik, Resi juga menyebut hubungan antara putranya dengan Prilly juga baik-baik saja. “Ada-ada aja manusia. Nggak penting itu nggak adalah itu nggak penting, bualan nggak jelas. Mereka (Aliando dan Prilly) masih baik-baik,” ujarnya.

Selama ini, pihak keluarga Aliando disebut-sebut tidak bisa memberikan restu pada Aliando untuk memacari Prilly. Hal itu juga yang membuat hubungan Aliando dan Prilly terkesan menggantung hingga dua tahun lebih. Apakah benar seperti itu?

Resi menegaskan dirinya tidak pernah melarang Aliando untuk pacaran dengan Prilly. Menurut Resi, keengganan Ali untuk pacaran dengan Prilly lantaran dia ingin fokus ke karirnya di dunia hiburan. “Bukannya nggak boleh pacaran. Anaknya yang masih pengen kejar target (karir),” terang Resi.

Resi juga menyebut putranya selama ini sering mendapat hujatan karena dituduh memberi harapan palsu pada Prilly. Terkait hal tersebut, Resi meyakinkan bahwa Aliando adalah orang yang sangat cakap dalam menyikapi hujatan para hater. “Sama haters Ali santai. Kalau kesabaran, Ali ada empat level di atas aku,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑