Aliando Syarief Tak Mau Pacari Prilly Latuconsina, Ingin Fokus Karir

Written by on Apr 25, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Merdeka.com

Dalam video curhat ‘makian anjing‘ Prilly Latuconsina yang menghebohkan media sosial beberapa hari lalu, netizen terlalu fokus pada umpatan anjing yang diucapkan Prilly. Sementara, pengakuan penting lainnya, yakni soal dia yang bilang memang dekat dengan Aliando Syarief, kurang mendapat sorotan.

Padahal, pengakuan Prilly tersebut secara tersirat bisa diartikan bahwa antara Prilly dan Aliando memang sudah berpacaran. Apakah benar seperti itu? Diwartakan wowkeren.com, Minggu, 24 April 2016, Aliando membantah kabar sudah memacari Prilly.

Aliando tak membantah soal kedekatannya dengan Prilly, namun bilsa disebut pacaran, dia mengelak. “Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini. Kita cuman dekat dan sangat dekat,” kata Aliando, Minggu, 24 April 2016.

Menurutnya, kabar pacaran antara dirinya dan Prilly menyebar karena ada beberapa media yang dia nilai kurang cermat dalam membuat berita. “Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran Ali sama Prilly hanya dekat.” tegas Aliando.

Tak lupa, Aliando juga memberikan klarifikasi terkait isu tak adanya restu dari orangtua atas hubungan mereka. Aliando mengatakan, hubungannya dengan Prilly yang tak kunjung dinaikan statusnya jadi pacaran adalah pilihan Aliando sendiri, yang sudah dia pertimbangkan dengan matang.

“Enggak melarang kok (keluarga). Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karir dulu.” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑