Aliando Syarief Tak Punya Pacar, Bebas Bermesraan dengan Lawan Main

Written by on Feb 08, 2017 - Twitter Email
Aliando SyariefAliando Syarief / Storibriti.com

Advertisements

Dianugerahi wajah tampan serta karier di dunia hiburan yang cemerlang, Aliando Syarief rasanya tidak susah untuk bisa menaklukan hati wanita manapun yang diinginkannya. Namun siapa sangka cowok kelahiran 26 Oktober 1996 itu masih menyandang status jomblo hingga sekarang.

Tak ayal, status jomblo yang dijalani begitu lama oleh Aliando membuat banyak orang penasaran. Apa sebenarnya yang membuat Aliando begitu betah menjomblo? Dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Aliando mau buka-bukaan tentang alasannya menjomblo.

Kepada wartawan, Aliando meyakini jadi seorang jomblo itu lebih nyaman dibanding berstatus pacaran. Dia mengatakan, jomblo itu bisa bebas bermain ke manapun dan dengan siapapun, tidak ada yang melarangnya.

Aliando juga menyebut seorang artis sinetron seperti dirinya akan lebih baik bila statusnya jomblo. Dengan status jomblo, kata Aliando, seorang aktor akan bisa lebih total bila harus beradegan mesra dengan lawan main.

Single enak, lu bisa main sama siapa saja dan enggak ada yang marah. Apalagi gue syuting kan, jadi adegan romantis sama siapa aja aman,” ungkap Aliando, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 8 Februari 2017.

Advertisements

Selain itu, Aliando juga merasa lebih nyaman menjalin hubungan pertemanan dibanding hubungan Asmara. Baginya, hubungan pertemanan itu jauh lebih menyenangkan dan abadi karena tidak ada kata putus atau cerai seperti di hubungan asmara.

“Bagi gue teman segalanya. Pacar ada putusnya, suami istri ada bisa cerai, teman enggak ada matinya,” terang cowok yang sempat dikabarkan pacaran dengan Haviva Rifda itu.

Sebagai seorang artis yang lingkungan pergaulannya luas, tentu banyak pasangan kekasih di sekitar Aliando. Mendapati teman-temannya yang lain punya pacar, Aliando merasa biasa saja. “Enggak (iri), biasa aja. Gue ya apa adanya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑