Aliando Syarief Tidak Nyaman di STJC? Ricky Cuaca Membantah

Oleh: - 24 Desember 2017  |

Instagram

Aliando Syarief dan Ricky Cuaca
Aliando Syarief dan Ricky Cuaca (Instagram)

Kepergian Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta disebut-sebut karena dia tidak nyaman menjalani syuting. Namun belakangan tak sedikit orang yang menyangsikan Aliando hengkang karena alasan tersebut.

Bahkan Ricky Cuaca, sahabat Aliando yang pernah sama-sama bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV dengan tegas menyebut Aliando pergi bukan karena tidak nyaman menjalani syuting STJC.

“Bukan nggak nyaman. Aku kenal lama sama Ali, sudah tahu sama dia. Istilahnya dia butuh orang yang benar agar bisa memutuskan hal yang benar,” ungkap Ricky seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 23 Desember 2017.

Baca juga:

Pria 29 tahun itu mengaku tahu alasan sebenarnya Aliando tinggalkan Siapa Takut Jatuh Cinta. Sayangnya, Ricky enggan membeberkan hal tersebut kepada media karena takut menyinggung pihak-pihak lain.

Ricky berharap Aliando tetap bisa bersinar meski sudah hengkang dari sinetron yang sedang merajai rating tersebut. “Hmmmm, enggak berani bilang. Apapun keputusan di kariernya Ali, mudah-mudahan itu yang paling baik,” kata Ricky.

Sebagai sahabat, Ricky sempat merasa khawatir keputusan yang diambil Aliando untuk pergi dari STJC akan berdampak buruk bagi kariernya. “Takutnya Ali mengambil jalan yang salah, sayang. Semoga Aliando lebih ke dewasa. Dan semoga keputusan itu langkah tepat untuk karier Ali,” ujarnya.

Tapi Ricky sadar sahabatnya tersebut adalah sosok laki-laki yang dewasa dan punya pemikiran sendiri. Ricky meyakini Aliando sudah memikirkan matang-matang tentang apa untung dan ruginya mundur dari Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Gue tahu bangat Aliando punya pemikiran sendiri. Dan semoga kali ini adalah pemikiran yang tepat,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan