Aliando-Wilona atau Verrell-Wilona, Penonton STJC Dukung Siapa?

Oleh: - 24 November 2017  |

Instagram

Aliando-Wilona dan Verrell-Wilona
Aliando-Wilona dan Verrell-Wilona

Ada hal menarik di balik kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Para penonton setia STJC rupanya terbagi dalam dua kubu, yakni kubu yang mendukung Laras (Natasha Wilona) jadian dengan Vino (Verrel Bramasta) dan kubu pendukung Laras jadian dengan Satya (Aliando Syarief).

Fakta menarik di atas terungkap jelas ketika akun Instagram resmi Siapa Takut Jatuh Cinta mengunggah foto Vino-Laras dan Satya-Laras dengan caption pertanyaan siapa yang lebih bikin baper. “Lebih Baper mana?” tulis akun @siapatakutjatuhcinta_sctv, Kamis, 23 November 2017.

“Satyalaras leondara itu couple bnr2 bkn kita baper……hati meleleh kayak choklat kena panas klo liat adengan romantis mereka,” jawab fans dengan akun @kholidsilverquen882. “Satya dong, liat satya sm laras seakan akan jantung meledak meleleh,” timpal @gigirahma6129.

Baca juga:

“Baper banget kalau liat laras sama satya,,,suka ke bawa senyum” sendiri liat mereka apa lg pas episode malem kemaren pas naik perahu lg mendayung berdua ohhhhh noooooo baper sangat,” ujar @dyanz_kitty. “Ya lebih suka ke ali dan wilona yaa…lebih adem lebih syahdu gitu bawaannyab,” kata @ani.kartika.devi.

“Knp harus ada Satya udah sama vino ajjaa si Laras nya kadang suka kesell kalau Laras ny suka sama si Satya @aliandooo laras cocokny sma @bramastavrl,” ujar @riki_annn. “Sudah pasti baperan sama laras vino,,,, kan PU nya laras sm vino,,,, yg lain cmn pendamping,” timpal @adm_ocha.

“Vino sama laras lah karna kalau aku pribadi suka yang berantem dulu baru jatuh cintaa.. Berantem manja gitu.. Pokoknya kayak vino sama laras lah..,” ungkap @nany_mutatiin. “Gue mah lebih setuju sama VINO – LARAS soalnya cocok dari pada sama satya,” tulis @yeni.zahwa_14.

Dari jawaban-jawaban di postingan akun @siapatakutjatuhcinta_sctv, terlihat bahwa pendukung pasangan Vino-Laras dan Satya-Laras sama-sama kuat. Uniknya, mereka semua hampir sepakat bahwa ending STJC bakal menyatukan Vino-Laras karena main/lead role dari STJC sendiri adalah Verrell dan Wilona.

“Satya&laras mungkin lg bnyk adegan berduan nya skrng tapi ending nya vino&laras yng bakal bikin baper trus,” ujar @nadira.nova. “Semua komentar, telah terbukti bahwa satya ? laras lebih cocok,, tpi ending film ini kayaknya gak sesuai yg diharapkan,” tulis @hervievi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan