Aliff Alli ‘Cinta dari Surga’ Bantah Isu Hamili Istri Sebelum Nikah

Written by on Feb 16, 2017 - Twitter Email
Aliff Alli dan Nora Alexandra PhilipAliff Alli dan Nora Alexandra Philip / Instagram

Advertisements

Pesinetron ganteng yang sedang naik daun, Aliff Alli, menikah dengan model cantik Nora Alexandra Philip pada 28 September 2016 silam di Bali. Lantaran pernikahannya terkesan tertutup dan terburu-buru, Nora dikabarkan sudah hamil duluan sebelum nikah.

Dimintai konfirmasi atas rumor tersebut, Aliff membantah dirinya telah menghamili sang istri sebelum nikah. Untuk memperkuat bantahannya, Aliff mempersilakan orang-orang untuk melihat sendiri penampilan fisik Nora yang tidak menampakan tanda-tanda kehamilan sampai sekarang.

“Hahaa nggak, lah. Ini sudah lima bulan (nikah) perutnya masih rata (tidah ada tanda-tanda hamil),” ujar Aliff saat ditemui di lokasi syuting Cinta dari Surga, kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Pria kelahiran Malaysia, 12 September 1991 itu tidak marah meski sang istri digosipkan hamil di luar nikah. “Itu persepsi orang pasti ada, lah. Menurut aku kalau menikahnya besar-besaran juga pasti akan ada (gosip). Kalau nggak (besar-besaran nikahnya) juga pasti ada,” ujarnya.

Selain gosip tersebut, banyak orang memprediksi karier Aliff di dunia sintron akan tenggelam seiring statusnya yang sudah jadi suami orang. Manyikapi hal itu, Aliff mengaku santai karena percaya rezeki itu ada di tangan Tuhan, bukan pada status lajang atau beristri.

Advertisements

Aliff sendiri merasa kariernya makin moncer pasca menikah. “Kalau menurut aku simple, rezeki dari Yang Di Atas. Jadi nggak pengaruh sama sekali, malah membawa rezeki lebih banyak. Setelah menikah, Alhamdulillah rezeki makin lancar ya,” terang Aliff.

Selain itu, Aliff juga percaya bahwa keputusannya untuk menikah di usia muda tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam yang dianutnya. Sebagai seorang muslim, Aliff meyakini pernikahan itu seyogianya tidak ditunda-tunda.

“Menikah itu hal yang baik apalagi di agama saya, Islam. Di dalam Islam itu, hal-hal yang baik jangan ditunda. Jadi, kita membangun hubungan kita itu setelah menikah,” pungkasnya seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑