Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip Cerai, Padahal Belum Lama Nikah

Oleh: - 14 Juli 2017  |

Instagram

Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip
Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip (Okezone.com)

Belum genap setahun menikah, rumah tangga pasangan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip ternyata sudah berakhir. 17 Juni 2017 silam, Aliff sudah menjatuhkan talak tiga ke wanita yang dia nikahi pada 28 September 2016 silam itu.

“Iya aku memang sudah ceraikan istri aku pada tanggal 17 Juni. Sudah aku talak tiga. Sementara untuk urusan permohonan cerai ke negara, aku belum sempat,” ungkap Aliff seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis 14 Juli 2017.

Alif menuturkan, hingga kini dia belum mengurus gugatan cerai ke pengadilan lantaran kesibukan. Usai menjatuhkan talak, Aliff pulang kampung ke Malaysia untuk merayakan hari raya Idul Fitri di sana. Alif sendiri mengaku kini sudah kembali ke Indonesia.

Baca juga:

“Karena setelah mentalak aku langsung berangkat ke Malaysia untuk lebaran. Nah habis dari Surabaya aku ke Batu, terus sekarang ada di Bali. Jadi aku belum sempat ngurus ini itu,” terang Aliff.

Ditanya tentang alasan menjatuhkan talak ke Nora, Aliff enggan membeberkannya karena itu adalah urusan pribadi yang tak perlu diumbar. Kendati menolak untuk buka-bukaan, Aliff membocorkan bahwa ada sesuatu dalam rumah tangganya yang tak bisa dia terima.

“Aku nggak mau (cerita alasan cerai). Kalau aku keluarkan cerita di sini, menurut aku enggak baik. Tapi memang ada sesuatu yang aku nggak bisa terima,” ujar pria kelahiran Malaysia, 12 September 1991 itu.

Alif berharap Nora juga akan mengambil sikap yang sama dengan tidak mengumbar alasan cerainya. Bila Nora sampai membuka alasan perceraian ke publik, Aliff mengancam akan melakukan hal yang sama, bahkan lebih “kejam”.

“Sebenarnya aku enggak mau berkoar dimana pun. Tapi kalau sampai dia masih cari masalah, tunggu aja aku sampai di Jakarta. Aku akan sewa pengacara dan aku keluarkan semua tentang Nora,” tegasnya.

Nora sendiri sudah memutus seluruh jalur komunikasi dengan Alif. Terkait akun-akun media sosialnya yang sudah di-block, Alif mengaku cuek. “Dia juga sudah block aku di semua akun, jadi aku enggak bisa bicara banyak. Dia mau melakukan apapun aku juga sudah enggak peduli,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan