Alisia Rininta Tahu Christ Laurent Cinlok dengan Amanda Manopo?

Oleh: - 8 September 2021  |

Instagram

Alisia Rininta dan Christ Laurent di TMTM
Alisia Rininta dan Christ Laurent di TMTM (Youtube)

Tayang di slot sore hari ANTV pukul 16.00 WIB, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) tak disangka-sangka jadi sinetron yang sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air. Padahal seperti diketahui bersama, slot tayang sore hari selama ini identik dengan image “sinetron gagal”.

Chemistry apik yang dibangung dua bintang utama TMTM, Christ Laurent dan Alisia Rininta, berhasil membuat para penonto baper (terbawa perasaan) hingga setia menunggu setiap sore untuk terus menyaksikan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sebagai ucapan terima kasih pada para penonton atas sambutan hangaT terhadap sinetron TMTM, baru-baru ini ANTV melalui akun Insagramnya adakan Live Instagram yang menghadirkan Christ dan Alisia, dengan pembawa acara Chandra Budiman.

Baca juga:

Banyak fakta-fakta menarik tentang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda serta kehidupan pribadi Christ dan Alisia terungkap dalam Live Instagram tersebut. Salah satunya adalah pengalaman cinlok Christ selama menjalani profesi sebagai bintang sinetron.

Amanda Manopo dan Christ Laurent Cinlok
Amanda Manopo dan Christ Laurent Cinlok (Youtube)

“Siapa diantara kalian yang pernah cinlok?” tanya Chandra kepada Christ dan Alisia. “Dia (menunjuk Christ),” sahut Alisia Rininta. Christ pun tak membantah bahwa dirinya pernah cinlok di sinetron sembari menjelaskan kini dia tak punya pacar. “Sekarang saya sendiri,” jawab Christ.

Sekadar diketahui, Christ pada tahun 2017 memang pernah terlibat Cinlok di sinetron Hati yang Memilih RCTI. Tidak tanggung-tanggung, kala itu Christ cinlok dengan Amanda Manopo, aktris yang kini namanya melejit berkat sinetron “fenomenal” Ikatan Cinta RCTI.

Ditanya tentang perannya sebagai Abhimana di TMTM, Christ sebut tokoh yang dia mainkan memiliki latar belakang buruk serta tabiat tak layak ditiru, seperti galak dan gengsian. “Menikah terpaksa, backgroud kurang baik, galak, gengsian,” terang Christ.

Berbeda dengan Christ, Alisia menyebut tokoh Kinanti yang dimainkannya penuh dengan sifat mulia. “Menikah terpaksa, Kinanti perempuan yang baik tahu tata krama, tetep jalani istri yang baik walaupun disiksa tuan mudanya, suaminya,” kata Alisia.

Instagram Live Christ dan Alisia
Instagram Live Christ dan Alisia (Instagram)

Christ menyebut banyak kebiasaan-kebiasaan kecil yang mirip antara dirinya dengan Abhimana. “Abhimana yang saya peranin hampir sama, kaya makan telur setengah matang, pakai cream sedikit, enggak pakai gula, memang sebagian kecil ada di diri saya,” katanya.

Sementara Alisia bercerita saat awal-awal syuting TMTM dia sempat kesulitan ketika dituntut untuk melakukan adegan menangis. “Episode awal, pernah 1 hari nangis full scene, malam ada adegan nangis enggak keluar lagi, kepalaku sudah pusing banget,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan