Aliyah Faizah atau Ana Riana Pasangan Furry Setya di TOP RCTI?

Oleh: - 1 Juli 2019  |

Instagram

Aliyah Faizah Jadi Lola Lagi di TOP RCTI
Aliyah Faizah Jadi Lola Lagi di TOP RCTI (Youtube)

Sejak karakter Rinjani (Ana Riana) hadir di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI pada awal Juni 2019 silam, banyak penonton berspekulasi bahwa kehadirannya adalah untuk menggantikan posisi tokoh Lola yang diperankan Aliyah Faizah.

Terlebih lagi, bertepatan dengan munculnya Rinjani, tokoh Lola pun mendadak hilang begitu saja tanpa ada keterangan apa pun dari tim produksi sinetron TOP. Tak pelak penonton setia TOP semakin yakin bahwa datangnya Ana adalah untuk menggantikan Aliyah.

Setelah tiga mingguan berlalu, dugaan para penonton bahwa Aliyah Faizah telah hengkang dari sinetron TOP terbukti tidak benar. Karakter Lola ternyata muncul lagi, tepatnya sejak episode Tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada Selasa, 25 Juni

Baca juga:

Tentu saja kembalinya Lola ke sineron TOP disambut hangat oleh para penggemar sintron tersebut. Banyak pentonon menilai Lola lebih pantas jadi pasangan tokoh utama Purnomo (Furry Setya Raharja) ketimbang Rinjani.

“Mas Pur mendingan memilih Lola aja dari pada Rinjani.. chemistrynya lebih bagus sama Lola,” komentar pemilik akun @farrelbramansyah di salah satu postingan terbaru akun Instagram resmi sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Aliyah Faizah dan Furry Setya TOP RCTI
Aliyah Faizah dan Furry Setya TOP RCTI

@farrelbramansyah i… setujuuuuuuu, walpun kalau di lihat dr mata ga cocok sebenarnya, tp kalau buat film chemistry nya lucu….. Lebih gregett dm lola,” timpal @helanws. “Mas pur cocoknya ama lola,” tulis @handayani1285.

Dalam cuplikan promo yang diunggah pada Sabtu, 29 Juni 2019 itu terlihat Purnomo masih begitu cuek dengan Lola karena ia kini tergila-gila pada Rinjani. Padahal, Lola lah wanita yang selama ini dipastikan tertarik dengan Purnomo.

Penonton menyebut Purnomo tidak jeli dalam melihat peluang karena menyia-nyiakan wanita yang benar-benar jatuh hati padanya. Mereka menebak Purnomo nantinya akan menyesal ketika ditolak Rinjani lalu juga tak bisa kembali mendapatkan hati Lola.

“Belagu lu pur. Ada cewe cantik yg suka sama lu cuek malah lu nguber2 cewk lain yg belum tentu suka. Cinta ditolak lagi baru tau rasa lu,” kata @basit_panjul. “Mbelgedes tenan si pur, neng lola cantiknya alami tanpa formalin ditolak,” ujar @bima.iskandar708.

“Lola suka sama mas Pur, tapi mas Pur suka sama Rinjani,,eh Rinjani nya cuman nganggep mas Pur sebagai tukang ojek doang, terus mas Pur mau pdkt lagi sama Lola, eh tapi nanti Lola nya udah suka sama yg Laen, gara2 di anggurin,” tulis @ib_nu95.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan