Aliyah Faizah dan Furry Setya Cocok di Tukang Ojek Pengkolan RCTI?

Oleh: - 27 April 2019  |

Instagram

Aliyah Faizah dan Furry Setya TOP RCTI (Youtube)
Aliyah Faizah dan Furry Setya TOP RCTI (Youtube)

Kehadiran karakter baru bernama Lola di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI rupanya disambut hangat oleh para pemirsa setianya. Tokoh Lola yang diperankan oleh artis cantik Aliyah Faizah itu dinilai cocok jadi couple Purnomo (Furry Setya Raharja) di TOP.

Keberadaan Lola di Tukang Ojek Pengkolan sendiri memang diplot untuk menggantikan Siska (Shandy Ishabella) yang sebelumnya dikejar-kejar oleh Purnomo. Meski saat ini Purnomo terlihat cuek, bahkan jual mahal pada Lola, para fans malah melihat keduanya serasi.

“Knp koq mas pur sama lola serasi ya,” tulis pemilik akun Instagram @winda_mooie mengomentari cuplikan promo Tukang Ojek Pengkolan yang diunggah akun Instagram resmi sinetron tersebut, Jumat, 26 April 2019.

Baca juga:

Tidak sedikit pula yang menyebut Lola lebih cocok dengan Purnomo ketimbang Siska.”Mas Pur jual mhal amat “jgn ad urusan pribadi” wkwkwk tp klo dr wjh ccok dgn lola drpd dgn siska,” ungkap @griyafaqi. “@griyafaqi emang… cocok,” timpal @putriyektir.

Lola, kata para pemirsa TOP, memiliki kemiripan dengan Novita (Putri Anne), salah satu wanita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang pernah berhasil ditaklukan hatinya oleh Purnomo, bahkan sempat diceritakan akan menikah.

Tisna, Purnomo, dan Lola TOP RCTI
Tisna, Purnomo, dan Lola TOP RCTI

Kemiripan yang dimaksud adalah gaya bicara nyablak, tidak jaim (jaga image), dan baik pada semua orang, tidak membeda-bedakan status dan penampilan. “Lola sm ky novita nyablak2 gtu n baik sm smua org. Betul ya? @furrysety,” ujar pemilik akun @ruthi_yona.

“Iya-iya.. saya mulai suka lagi nih karena ada Lola… (ignya mannna?).. gini kan enak wajahnya cakep humoris mudah-mudahan ga jutek kaya yg paling kecakapan. (tahulah siapa dia).. semoga mas Purno @furrysetya di jodohkan oleh sutradara,” kata @anindyacollection14.

Seorang warganet menduga tokoh Lola bakal lama di TOP, tidak datang dan pergi begitu saja. “@ruthi_yona iya kayaknya, mungkin lola emang di setting lama di TOP, karena nggak kayak cewek” yg di pdktin si pur yg rata” emang cantik tapi nggak kuat karakternya,” tulis @vicrea_lina.

Seperti diketahui bersama, tim produksi sinetron TOP selama ini melakukan bongkar pasang karakter yang “dipasangkan” dengan tokoh utama Purnomo, mulai dari Sarah (Enzy Storia), Novita (Putri Anne), Widya (Valeria Stahl), hingga Siska.

Dengan karakter yang menurut para fans begitu kuat, Lola tak hanya diprediksi bakal lama di sinetron TOP, namun juga bisa melampaui pencapaian yang didapat pasangan-pasangan Purnomo terdahulu, khususnya Novita.

“Ngliatnya aja udah bikin ketawa lola emang mantaaaap, dan bisa melampaui pasangan maspur sebelumnya, banyakin adegan lola dengan maspur pak sutradara soalnya bikin ketawa terpingkal pingkal,” tulis @aldo4delmar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan