Alvin Smith Pemeran Reza Cinta Karena Cinta SCTV Kurang Tampan?

Oleh: - 17 Januari 2020  |

Instagram

Alvin Smith "Reza "Cinta Karena Cinta SCTV
Alvin Smith “Reza “Cinta Karena Cinta SCTV (Youtube)

Usai Zoe Abbas dan Aditya Zoni hengkang dari Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV, tim produksi sinetron tersebut kembali hadirkan pemain baru. Kali ini, pemain baru yang didatangkan terbilang baru juga di jagat hiburan tanah air, yaitu artis pendatang baru Alvin Smith.

Alvin Smith diplot sang sutradara CKC untuk memerankan tokoh baru bernama Reza. Ia adalah karakter antagonis anyar yang dikisahkan sebagai mantan kekasih sang tokoh utama wanita sinetron Cinta Karena Cinta, Sissy (Natasha Wilona).

Reza pertama kali dimunculkan dalam Cinta Karena Cinta episode Sabtu, 11 Januari 2019. Meski jumlah episode yang menghadirkan Reza masih hitungan jari, namun karakter Reza sudah berhasil membuat banyak penonton CKC geregetan.

Baca juga:

Bagaimana tidak, Reza sejak awal muncul memiliki niat sangat jahat untuk jadi pebinor (perebut bini orang). Seperti diketahui bersama, Sissy di sinetron Cinta Karena Cinta sudah diceritakan sebagai istri dari Mirza (Caesar Hito), sang tokoh utama pria.

“Pengen gue jambak itu reza sumpah,” tulis penonton CKC dengan akun Instagram @zulftlj. “Kesel banget gw yg namanya reza bisabisanya dia ngerusak hubungan orang .. baru juga romantis eh masalahnya muncul lg.. hadeeeeeeeeh,” ujar @agniyu.

Mereka menyebut keputusan tim produksi Cinta Karena Cinta menghadirkan Reza kurang tepat. Pasalnya, ia adalah tokoh jahat. Sementara, seperti di muka telah diungkap, dua karakter yang diperankan Zoe dan Aditya sebelumnya adalah protagonis.

“Yang jahat malah ditambahin bukannya dibikin taubat suka lucu nih pak sutradara nya bikin anak bocah yang nonton ikutan jahat aja,” kata @tyara181. “Tiap nambah pemain org jahat mulu kapan nmbh org baiknya?” ungkap @cicierlina476.

Lucunya, ada pula warganet yang menyebut Alvin Smith kurang layak jadi antagonis baru di sinetron Cinta Karena Cinta. Beberapa warganet menilai Alvin Smith kurang tampan, ada pula yang menilai Alvin Smith kurang beken dibanding Hito dan Wilona.

Alvin Smith di Cinta Karena Cinta SCTV
Alvin Smith di Cinta Karena Cinta SCTV (Instagram)

“Muka kaya cireng mau saingin mirza,” tulis @pritiwiaulia. “Yg jadi reza gak banget deh,” ujar @ulyafikaa. “Plis dong ini yg jadi reza jgn pemain figuran siapa kek gtuh omar daniel atau siapaaaa,” kata @agispurnama17. “@agispurnama17 iya bener yg terkenal kek ini aja folls nya masih 7k,” timpal @hyyrraaaa.

Sebenarnya, meski terbilang artis baru, pengalaman akting Alvin Smith terbilang mumpuni. Ia pernah bermain di sinetron Prahara di Bukik Tuo MNCTV dan Orang Ketiga SCTV. Ia juga merupakan bintang iklan Ponds Men – Star Wars Limited Edition.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan