Amanah Wali 4 Tayang Malam, Tukang Ojek Pengkolan Tergusur

Oleh: - 30 April 2020  |

Instagram

Amanah Wali 4 Tayang Dua Kali Sehari
Amanah Wali 4 Tayang Dua Kali Sehari (Instagram)

RCTI kembali melakukan perombakan jadwal program di slot tayang prime time mereka sejak Rabu, 29 April 2020 kemarin. Sejak kemarin, sinetron Amanah Wali 4 bakal hadir juga di slot tayang prime time, mengikuti jejak Preman Pensiun 4.

Sama seperti Preman Pensiun 4, Amanah Wali 4 tayang ulang dari episode perdana di slot prime time. RCTI memberikan slot tayang pukul 20.30 WIB pada Amanah Wali 4, selain jam tayang aslinya pukul 03.00 WIB sebagai program sahur.

“Assalamualaikum, Sahabat Oke Belum dan ketinggalan nonton Amanah Wali 4 dari episode awal? Jangan khawatir,” tulis RCTI mengawali pengumuman penayangan ulang Amanah Wali 4 lewat akun Instagram resmi mereka, @officialrcti, Rabu, 29 April 2020.

Baca juga:

“Setelah berbuka puasa dan beribadah solat tarawih, kamu akan ditemani #AmanahWali4 di Pukul 20.30 WIB. Sahur juga akan tetap ditemani Amanah Wali 4 lho, di Pukul 03.00 WIB, ya! Bersama Amanah Wali 4 di bulan Ramadan,” lanjut RCTI.

Dampak dari masuknya program baru di slot prime time, beberapa sinetron unggulan RCTI pun mengalami perubahan jam tayang sejak kemarin. Tukang Ojek Pengkolan yang sebelumnya tayang pukul 18.45, kini mundur ke slot 17.15 WIB.

Sinetron TOP Pindah Jam Tayang
Sinetron TOP Pindah Jam Tayang (Instagram)

Preman Pensiun 4 yang baru dua harian tayang di slot 18.00 WIB, sejak kemarin pindah ke 19.00 WIB atau menempati slot tayang yang sebelumnya dihuni TOP. Sementara Dunia Terbalik sejak kemarin hadir pukul 21.15 WIB WIB, sebelumnya pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, perombakan jadwal program prime time RCTI itu mendapat komentar negatif, khususnya dari para penonton setia Tukang Ojek Pengkolan. Mereka kecewa sinetron favoritnya kini tayang sore hari.

“Malah jam 17.15 min min.. ya gak nonton lagi masak nyiapin buat buka.. kenapa gak abis isya aja sih,” komentar @sfathonah. “Kenapa dituker sih jam tayang nya TOP sama Preman Pensiun ? Kan preman pensiun ulangan yg pagi,” ungkap @dianastuti84.

Tukang Ojek Pengkolan sendiri belakangan juga menuai kritik dari para penonton lantaran ketiadaan para bintang utama, seperti Eza Yayang, Furry Setya Raharja, dan Andri Sulistiandri. Mereka tidak bisa bermain lagi lantaran sedang cuti.

Seperti diketahui bersama, banyak aktor dan aktris sinetron tanah air yang memilih cuti di tengah mewabahnya virus Corona seperti sekarang. Menarik untuk ditunggu, apakah sinetron TOP semakin ditinggal penontonnya usai pindah tayang sore?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan