Amanda Manopo Ada di Suara Hati Istri Indosiar Episode Baru

Oleh: - 11 Juni 2020  |

Instagram

Amanda Manopo Gabung SHI Indosiar
Amanda Manopo Gabung SHI Indosiar (Instagram)

Kabar menggembirakan datang untuk anda para pencinta FTV tematik Indosiar, Suara Hati Istri (SHI). Setelah beberapa bulan belakangan ini hadir dengan episode-episode ulangan, Suara Hati Istri akan kembali tayang dengan episode anyar.

Hadirnya Suara Hati Istri episode baru diumumkan di Instagram oleh Mega Kreasi Films (MKF), production house (PH) yang menggarap FTV tersebut. Dengan kata lain, PH tersebut sudah mulai melakukan syuting setelah sempat terhenti.

“Fresh episode #SuaraHatiIstri tayang perdana senin 15 Juni 2020 jam 19.30 WIB, Jangan sampai kelewatan episode perdananya ya #MegaKreasiFilms,” tulis MKF dalam pengumuman hadirnya episode baru SHI di akun @mkf_offical, Rabu, 11 Juni 2020.

Baca juga:

Seperti diketahui bersama, sejak virus Corona melanda tanah air pada Maret 2020 silam, segala aktivitas syuting sinetron, FTV, hingga film dihentikan. Meski wabah Corona belum mereda, beberapa PH mulai produksi lagi, seperti MKF.

Amanda Manopo di Suara Hati Istri Indosiar
Amanda Manopo di Suara Hati Istri Indosiar (Instagram)

Dalam postingan terbaru lain yang diunggah MKF di Instagram, terungkap Amanda Manopo bakal turut bermain di SHI. Ia akan bergabung dengan sederet aktris lain seperti Poppy Bunga, Gita Virga, Dhea Lestari, Meta Permadi, Andrea Georgina, dll.

Selain Amanda, ada dua aktris baru lain yang akan hadir di Suara Hati Istri, yakni Voke Victoria dan Ghea D’Syawal. Voke sebelumnya pernah bermain di Nina Sahabat Sejati RCTI (2018), sedangkan Ghea baru-baru ini bermain di Cinta Seruni ANTV (2020).

Tak bisa dipungkiri Amanda relatif lebih beken dibanding Voke dan Ghea. Dia adalah aktris yang biasa mendapat lead role (peran utama) di banyak sinetron, seperti Mermaid In Love SCTV (2016), Ada Dua Cinta RCTI (2018), dan Ratapan Ibu Tiri ANTV (2020).

Kami sendiri memprediksi kehadiran Amanda di FTV Suara Hati Istri bakal membuat program tersebut semakin stabil di papan atas tangga rating acara TV. Sejak awal tayang, SHI memang menorehkan prestasi membanggakan di tangga rating.

Tak heran bila Suara Hati Istri jadi salah satu program kesayangan Indosiar. Bahkan pada bulan Ramadan silam, Indosiar sampai memberikan slot tayang empat kali sehari pada SHI. Dimulai dari pukul 15.30 WIB, 18.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan