Amanda Manopo Banyak Nangis di Hati yang Memilih RCTI, Air Mata Alami

Oleh: - 28 April 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Sinetron Hati yang Memilih RCTI relatif sukses menarik perhatian pemirsa TV tanah air. Dengan jam tayang yang terbilang larut malam, performa rating Hati yang Memilih cukup memuaskan, konsisten menghuni 15 besar rating TV.

Amanda Manopo, sang pemeran tokoh utama Putri, mengaku senang sinetron Hati yang Memilih akhirnya bisa tayang dan mendapat sambutan yang baik. Amanda juga menyebut Hati yang Memilih adalah sinetron yang ceritanya sangat mengharukan.

“Senang banget akhirnya tayang. Cerita sinetronnya sedih banget. Semula judulnya Putri Untuk Dewa, lalu ganti jadi Hati Yang Memilih,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 28 April 2017.

Baca juga:

Amanda menuturkan, setidaknya ada tiga alasan bagi para pemirsa TV untuk selalu menonton Hati yang Memilih meski tayang relatif malam. Ketiganya adalah cerita yang dijamin tidak membosankan, adanya nilai-nilai moral, dan bikin penonton baper (terbawa perasaan).

“Ada 3 alasan kenapa harus nonton. Pertama, ceritanya seru dan menarik. Kedua, banyak hal positif. Ketiga, drama yang bikin baper,” terang Amanda.

Menariknya, Amanda tak menampik bahwa dirinya juga terbawa perasaan ketika sedang memerankan tokoh Putri. “Ceritanya sedih banget. Bikin baper. Aku harus lebih menghayati lagi di setiap scene yang diambil,” lanjutnya.

Tokoh Putri yang diperankan Amanda banyak menampilkan adengan menangis. Tak pelak, Amanda pun harus sering menangis di lokasi syuting. Kekasih Esa Sigit itu memastikan air mata yang ditampilkannya di sinetron tersebut adalah air mata asli.

Amanda mengaku sudah terbiasa nangis natural sejak pertama kali syuting sinetron. “Air matanya alami, dong. Dari dulu Manda syuting enggak pernah ada bantuan pake obat tetes mata atau yang lain,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan