Amanda Manopo Bawa Kru Mermaid in Love SCTV ke Hati yang Memilih RCTI

Oleh: - 15 Mei 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Sudah jadi hal yang lazim ketika para artis sinetron begitu akrab dengan tim produksi sinetron yang dibintanginya, terlebih lagi bila sinetron tersebut cukup sukses dan tayang relatif lama. Itulah yang terjadi pada Amanda Manopo dengan kru sinetron Mermaid in Love SCTV.

Saking akrabnya dengan sutradara Mermaid in Love, Bobby Moeryawan, Amanda sampai bisa membuat permintaan khusus pada sang sutradara untuk kembali menghadirkan para kru Mermaid in Love di sinetron terbaru Bobby, Hati yang Memilih RCTI.

Amanda juga mengungkapkan, saat awal syuting, Hati yang Memilih belum disutradari oleh Bobby. “Awalnya sutradara dan kru berbeda, lalu diganti. Ternyata aku mengenal si sutradara baru. Lalu Manda request kru, dong dan diizinkan,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 15 Mei 2017.

Baca juga:

Amanda senang permintaannya untuk mendatangkan para kru Mermaid in Love dikabulkan tim produksi. Amanda menuturkan, para kru yang dimintanya untuk bergabung ke sinetron Hati yang Memilih itu juga menginginkan bisa kerja bareng lagi bersamanya.

“Apalagi para kru itu ingin kerja bareng Manda. Mereka lebih memilih syuting bareng Manda ketimbang di tempat lain,” terang gadis yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit itu.

Sejak tayang perdana pada 26 April 2017 silam, performa rating sinetron Hati yang Memilih terbilang memuaskan. Tayang di jam yang relatif malam, sinetron produksi Mega Kreasi Films itu konsisten di peringkat 15 besar, bahkan kerap mempecundangi sinetron “asli” RCTI, Roman Picisan.

Namun begitu, Amanda tidak jumawa. Amanda malah mengaku siap bila rating Hati yang Memilih mendadak kacrut karena jam tayangnya yang memang kurang potensial. “Tambah lagi, (sinetron) kami bukan tayang di prime time,” ujarnya.

Merasa nyaman dengan keluarga besar sinetron Hati yang Memilih, Amanda berharap sinetron tersebut berumur panjang hingga bisa menikmati syuting saat masuk bulan Ramadan nanti. “Jadi, kami bisa melewati Ramadan bersama di lokasi syuting. Amin,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan