Amanda Manopo Belum Mau Dinikahi Chris Laurent, Ini Alasannya

Written by on Nov 19, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Chris Laurent dan Amanda ManopoChris Laurent dan Amanda Manopo / Instagram

Hubungan asmara Chris Laurent dan Amanda Manopo yang telah mereka bina sejak tiga bulan silam terlihat makin mesra. Padahal, usia Chris dan Amanda terbilang sangat jauh. Amanda kini baru berusia 17 tahun, sementara Chris sudah menginjak 24 tahun.

Saat dijumpai awak media belum lama ini, Amanda buka-bukaan rahasia hubungannya dengan Chris bisa berjalan baik. Amanda nyaman menjalani pacaran dengan Chris karena sudah mengenal keluarga dan teman-temannya.

Amanda juga mencoba untuk mengenal hobi dan kegiatan sehari-hari sang kekasih. “Aku kenal teman-temannya, keluarganya, dan mencoba masuk ke dunianya, otomotif dan gym. So far enggak sulit,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 19 November 2017

Amanda pun bersyukur Chris adalah seorang pacar yang tidak membatasinya untuk bersosialisasi. Chris juga tidak selalu menuntut Amanda memberi kabar setiap saat. “Dia tidak posesif dan mendukung karierku,” ujar Amanda.

Sementara itu, Chris mengaku sudah sangat percaya pada Amanda. “Buat apa tiap 2 jam sekali bertanya, ‘Lagi ngapain? Sudah makan belum?’ Itu basa-basi. Kalau dia lagi kerja atau syuting, ya monggo. Yang penting sudah mengabari,” kata Chris.

Chris tidak merasa terbebani meski sang pacar rumahnya jauh. Chris biasa antar jemput Amanda dengan menempuh puluhan kilometer dari rumahnya di kawasan Cibubur ke rumah Amanda di Ciledug, Tangerang. Menurut Chris, sejatinya laki-laki harus berlaku seperti itu.

“Kalau mendesak waktunya, baru kami janjian di manalah. Tapi kalau Amanda malam ada acara, harus aku jemput. Waktu tempuh dari Cibubur ke Ciledug sekitar 2,5 jam. Kalau pulang di atas jam 9 malam bisa lebih cepat, paling lama 1 jam,” tegas Chris.

Lebih jauh Chris mengatakan, dia berharap Amanda adalah wanita terakhir yang kelak menjadi pendamping hidupnya. Chris mengaku sudah berniat untuk menikah sejak lama. Bahkan saat masih berpacaran dengan Michelle Joan beberapa waktu lalu, Chris sudah niat untuk nikah.

“Aku mencari calon istri. Sebelum ini (saat masih pacaran dengan Michelle Joan) saja ada rencana ke arah sana (menikah) tapi enggak jadi,” terang pria kelahiran Jakarta, 15 April 1993 itu.

Amanda sendiri belum berani untuk menikah dengan Chris dalam waktu dekat karena merasa masih punya sifat kekanak-kanakan. “Targetku menikah umur 20-21 tahun. Sekarang aku mempersiapkan diri dulu. Soalnya, sifat kekanak-kanakanku masih suka keluar,” tandas Amanda.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑