Amanda Manopo Berhenti Syuting Sinetron, Fokus Main Film Lagi

Oleh: - 13 November 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Usai sinetron Hati yang Memilih RCTI Tamat, Amanda Manopo berniat untuk rehat sejenak dari dunia sinetron. Meski berhenti main sinetron, Amanda tetap akan berakting di depan kamera. Pasalnya, Amanda kini kembali aktif di film, dunia yang dulu pernah ia tekuni.

Seperti diketahui, Amanda tercatat sudah membintangi tiga buah film, Sampai Ujung Dunia (2012), Coboy Junior The Movie (2013), dan Aku, Kau & KUA (2014). Bulan November dan Desember 2017, Amanda melakoni proses produksi film terbarunya yang judulnya masih dia rahasiakan.

“Sinetron setop dulu. Sekarang aku lagi persiapan syuting layar lebar. November dan Desember syuting,” ungkap Amanda sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 13 November 2017.

Baca juga:

Kekasih aktor Chris Laurent itu menuturkan, dalam film barunya ia tidak hanya akan berakting saja, tapi juga bernyanyi dan menari. “Di situ Manda menyanyi dan nge-dance. Setiap adegan Manda nyanyi live, bukan rekaman,” terang Amanda.

Tanpa malu-malu Amanda juga mengakui proses syuting film barunya tidak mudah. Terlebih lagi, Amanda susah mencari referensi karena film-film serupa belum pernah ada sebelumnya. Proses reading film itu sendiri sudah mulai sejak pertengahan Oktober 2017 silam.

“Susah memang. Apalagi belum ada cerita seperti itu di film-film sebelumnya. Karena itu mulai 15 Oktober sampai 15 November ada proses reading, latihan koreografi, dan latiham nyanyi,” terangnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Amanda juga berbagai cerita tentang sinetron terakhirnya, Hati yang Memilih. Menurut Amanda, Hati yang Memilih pada awalnya hanya disiapkan untuk tayang tidak lebih dari 100 episode.

Proses produksi film terbaru Amanda itu juga sedikit mundur dari jadwal karena menunggu Hati yang Memilih tamat. “Perkiraan aku sinetronnya enggak terlalu panjang. Paliangan 50 episode. Ternyata dikasih Tuhan rezeki 100 episode dan rumah produksi film akhirnya nunggu aku,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan