Amanda Manopo Berhenti Syuting Sinetron Ikatan Cinta Hoax?

Oleh: - 26 Juli 2021  |

Instagram

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube)

Beberapa hari belakangan ini beredar rumor yang menyebut sinetron “fenomenal” Ikatan Cinta RCTI bakal ditinggal untuk sementara waktu oleh bintang utamanya. Aktris cantik Amanda Manopo sang pemeran tokoh utama Andin disebut-sebut sebagai bintang yang akan rihat itu.

Kabar berhenti syutingnya Amanda mengemuka setelah di media sosial Instagram beredar screenshot chat tentang hal tersebut. Chat itu diklaim sebagai voice note (VN) dari salah seorang kru, yakni Bram Susilo Wibowo alias bramuzsky, penata kamera di sinetron Ikatan Cinta.

Disebutkan Amanda bakal istirahat untuk sementara waktu agar bisa fokus pada ibunya yang sempat terserang virus Corona (Covid-19). Dikatakan pula bahwa cerita Ikatan Cinta yang kini terkesan berantakan terjadi lantaran tim produksi mengakomodir rencana cutinya Amanda.

Baca juga:

“Kata om bramuz, Manda memang istirahat dulu. Diberi waktu untuk fokus sama maminya dan keluarga. Jadi kalau nanti jalan ceritanya agak aneh dan berantakan katanya harap di maklumi,” demikian tertulis pada screenshot yang diunggah @dramaseriesikatancinta_rcti, Sabtu, 24 Juli 2021.

Amanda Manopo Break Syuting Hoax
Amanda Manopo Break Syuting Hoax (Instagram)

“Sutradara dan penulis juga sebenarnya tidak mau jalan cerita yang tidak masuk akal… tetapi karna PU (pemeran utama) Amanda juga kan juga butuh ketenangan dan fokus sama keluarganya dan terpaksa jalan cerita dibuat muter,” lanjut narasi chat tersebut.

“Tetapi Ikatan Cinta ttep pada simbolis pertama tanpa pelakor, tanpa skenario dan jalan cerita tidak jelas… karna mungkin dibalik beberapa hari kedepan jalan cerita yang amburadul akan ada ending cerita setelah Manda bener bener bisa tenang dan fokus IC lagi,” tutupnya.

Bram sendiri melalui kolom komentar postingan yang diunggah @dramaseriesikatancinta_rcti menegaskan kabar break-nya Amanda tidak benar. Dia mengaku tidak pernah mengirim voice note seperti itu. “itu hoax, saya gak pernah vn seperti itu,” kata @bramuzsky.

Konfirmasi Bram bahwa rumor Amanda bakal rihat sejenak dari Ikatan Cinta adalah hoax ia tulis pada Sabtu, 24 Juli 2021. Sementara kabar terkini menyebut duka sedang menyelimuti keluarga Amanda lantaran sang bunda meninggal pada Minggu, 25 Juli 2021 kemarin.

Dengan meninggalnya sang ibu, boleh jadi Amanda memang akan rihat beberapa hari dari aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta. Dengan kata lain, berhenti syutingnya Amanda untuk sementara waktu yang semula dikonfirmasi sebagai kabar bohong malah akan benar-benar terjadi.

Ibu Amanda Manopo Meninggal
Ibu Amanda Manopo Meninggal (Instagram)

Cerita sinetron Ikatan Cinta sendiri memang belakangan ini menuai kritik dari para pemirsa setianya, bahkan sampai mendapat sorotan dari public figure seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Indonesia, Mahfud MD.

Mahfud MD soroti Ikatan Cinta lantaran adanya cerita pengungkapan pelaku pembunuhan yang dinilai cacat logika. Selain itu, Ikatan Cinta juga mendapat kritik lantaran beredar rumor yang mengindikasikan sinetron tersebut bakal hadirkan cerita pelakor (perebut laki orang).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan