Amanda Manopo dan Angga Yunanda Tidak Pacaran, Hanya “Kakak-Adik”

Written by on Jun 10, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Diyakini oleh para fans sinetron Mermaid in Love SCTV sedang berpacaran, hubungan antara Amanda Manopo dan Angga Yunanda ternyata masih tanda tanya. Dari pengakuan terbaru Amanda belum lama ini, dia menyebut hubungannya dengan Angga masih sebatas teman dekat.

Saking dekatnya, Amanda malah menganggap Angga, cowok yang hanya beberapa bulan lebih muda darinya, sebagai adiknya. “Untuk saat ini aku dan Angga berteman baik, berteman dekat. Kedekatan kami bahkan sudah kayak kakak-adik,” kata Amanda, seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 10 Juni 2016.

Sampai saat ini, Amanda mengaku masih menikmati status jomblo yang sudah dia jalani sejak usia 14 tahun, atau dua setengah tahun silam. Amanda menyebut dirinya adalah tipe cewek yang tidak gampang jatuh cinta. “Aku jomblo 2,5 tahun karena aku susah dekat dan susah suka dengan orang,” ujar Amanda.

Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan El Rumi putra Ahmad Dhani itu ingin konsentrasi ke karirnya terlebih dulu dibanding pacaran. Amanda juga menyebut dirinya belum layak pacaran karena masih kekanak-kanakan. “Aku fokus di sini dulu saja, deh. Lagi pula aku masih kayak anak kecil,” lanjutnya.

Meski belum berniat pacaran, Amanda tetap punya kriteria tipe cowok yang dia idamkan untuk jadi pacar. Sederhana saja, Amanda mengaku hanya ingin cowok yang bisa membuatnya nyaman. “Aku mencari yang nyaman. Menurut aku, suka, sayang, dan cinta itu bisa dibangun. Tapi kenyamanan itu susah,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑