Amanda Manopo Hindari Cinlok di Lokasi Syuting dengan Cara Ini

Oleh: - 28 Mei 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Twitter)

Adalah hal yang jamak terjadi ketika seorang artis sinetron terlibat cinlok atau cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. Biasanya, seorang artis sinetron akan berganti pasangan seiring dengan cinlok baru di lokasi syuting yang baru pula.

Amanda Manopo, salah satu artis sinetron yang namanya belakangan ini cukup populer, menyebut tidak semua artis doyan cinlok. Gadis yang terlibat cinlok dengan Esa Sigit di sinetron Mermaid in Love SCTV itu mengatakan, dirinya selama ini sudah punya kiat untuk menjaga jarak dengan lawan main.

“Namanya juga pendapat netizen kan tapi dari akunya sih enggak. Masih ada jaraknya,” ungkap Amanda ketika dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga:

Meski menjaga jarak dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda tak lantas putus komunikasi, dia tetap bisa ngobrol secara profesional dengan lawan main. “Kita paling ngobrol ya secara profesional saja sih,” katanya sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Minggu, 28 Mei 2017.

Lebih jauh Amanda menuturkan, tak seperti kebanyakan wanita lain yang senang menceritakan masalah pribadi hingga problematika asmara ke lawan jenis, Amanda lebih nyaman menceritakan hal-hal seperti itu ke teman-temannya sesama cewek.

“Enggak kalau curhat-curhatan karena aku bukan tipe cewek yang suka curhat, paling yang sesama jenis ke cewek,” tutup pemeran Putri di sinetron Hati yang Memilih RCTi tersebut.

Seperti telah disinggung di muka, Amanda kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit, pasangan cinlok-nya di sinetron Mermaid in Love SCTV. Hubungan mereka terbilang serius, bahkan keduanya sampai membuka bisnis kuliner bersama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan