Amanda Manopo Jamin Tak ada Settingan Cinlok di Hati yang Memilih RCTI

Written by on Apr 16, 2017 - Twitter Email
Sinetron Hati yang Memilih RCTISinetron Hati yang Memilih RCTI / Instagram

Meski kini jadi salah satu artis sinetron paling populer di tanah air, rekam jejak Amanda Manopo di dunia sinetron sempat tercoreng pada akhir tahun 2016 silam. Kala itu, Amanda secara terang-terangan mengakui telah melakukan settingan cinlok (cinta lokasi) dengan Angga Yunanda.

Kepada media, Amanda blak-blakan menyebut settingan dengan Angga dilakukan demi mendongkrak popularitas sinetron Mermaid in Love SCTV yang sedang mereka bintangi. Pro dan kontra pun mengiringi pengakuan Amanda, banyak yang mencibir dan tak sedikit juga yang mengapresiasi.

Dalam waktu dekat ini, sinetron terbaru Amanda yang berjudul Hati yang Memilih akan segara tayang di RCTI. Walau belum tayang, Amanda sudah dicurigai bakal melakukan settingan dengan lawan mainnya, Aditya Zoni, demi mendongkrak popularitas Hati yang Memilih.

Terkait kecurigaan orang-orang tersebut, Amanda menegaskan dirinya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kali. Amanda memastikan sinetron Hati yang Memilih RCTI bebas dari settingan-settingan seperti yang pernah ada di sinetron Mermaid in Love SCTV.

“Sudah cukuplah, jangan melakukan hal kayak begitu lagi. Enggak ada lagi gimmick atau settingan,” ungkap Amanda sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 16 April 2017.

Amanda menuturkan, ke depan dia akan bersikap biasa saja ketika diwawancara oleh media bersama lawan mainnya. Terlebih lagi, lanjut Amanda, semua orang juga tahu kini dirinya berpacaran dengan Esa Sigit. Jadi seharunya tidak ada lagi yang mencurigainya bakal melakukan settingan.

“Kalau diwawancarai berdua (dengan adik Ammar Zoni), ya sudah biasa saja. Mereka juga tahu Manda gimana,” tutup gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Hingga berita ini ditulis, belum ada info tanggal tayang Hati yang Memilih. Sempat beredar rumor akan tayang awal April 2017, namun hingga memasuki pertengahan April ini tak kunjung tayang juga. Prediksi kami, Hati yang Memilih akan tayang akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑