Amanda Manopo Kritik Cerita Ikatan Cinta, MNC Pictures Santai

Oleh: - 6 Juni 2021  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI (Youtube)

Amanda Manopo pada Selasa, 1 Juni 2021 silam sempat berikan kritikan terhadap alur cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI yang ia bintangi. Melalui beberapa unggahan di Instagram Stories, Amanda menyebut cerita sinetron Ikatan Cinta seperti diulur-ulur.

Amanda seperti sepakat dengan keluhan banyak penonton yang terlalu lama menunggu Elsa (Glenca Chysara) terungkap sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) dan kapan Aldebaran beritahu Andin (Amanda Manopo) bahwa Rena (Fara Shakila) adalah anaknya.

“Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosen aku tuh,” tulis Amanda pada salah satu unggahan Instagram Stories-nya.

Baca juga:

“Coba dilihat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulis Amanda pada unggahannya yang lain.

Filriady Kusmara, Operations Director MNC Pictures—rumah produksi yang menggarap Ikatan Cinta—pun berikan tanggapan terkait kritik Amanda Manopo. Menurut Filriady, Amanda yang paling berkompeten untuk bicara lebih jauh terkait kritik yang ia lontarkan.

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube)

“Mungkin (pertanyaan) itu Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting,” kata Filriady saat dijumpai awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 3 Juni 2021, sebagaimana diwartakan Wowkeren.com.

Meski kritik yang diberikan Amanda kepada sinetron Ikatan Cinta melalui Instagram Stories terkesan frontal, Filriady melihat hal itu bukan sebuah masalah yang harus dibesar-besarkan. “Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya,” ujarnya.

Dalam ramainya pembahasan kritik Amanda terhadap Ikatan Cinta, sempat muncul rumor yang menyebut bisa saja Amanda hengkang dari sinetron yang telah besarkan namanya itu. Terkait hal tersebut, Filriady melihat hubungan Amanda dan tim produksi baik-baik saja.

Filriady menyebut pihaknya selalu memantau kondisi terkini di lokasi syuting Ikatan Cinta. “Tapi kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar,” terangnya.

Tim produksi sinetron Ikatan Cinta sendiri sepertinya memang mendengar kritik Amanda. Terbukti pada episode Ikatan Cinta yang tayang Jumat, 4 Juni 2021, identitas Rena sebagai anak kandung Andin akhirnya diungkapkan Aldebaran (Arya Saloka).

Amanda juga mengunggah postingan Instagram Stories baru yang menyiratkan dirinya puas usai kritiknya ditanggapi dengan baik. “Akhirnya dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun terjadi perubahan,” kata Amanda Manopo, Sabtu, 5 Juni 2021.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan