Amanda Manopo Main FTV Bareng Esa Sigit, Jadi “Keluarga” Trans TV?

Oleh: - 10 Maret 2017  |

Instagram

Amanda Manopo dan Esa Sigit
Amanda Manopo dan Esa Sigit (Instagram)

Kekecewaan Amanda Manopo usai sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ditamatkan SCTV sepertinya akan segera terobati. Pasalnya, gadis 17 tahun itu baru-baru ini menerima tawaran untuk bermain FTV bareng sang kekasih hati, Esa Sigit.

Di FTV berjudul Rosa Ratu Jengkol yang diproduksi oleh MD Pictures itu, Amanda akan memerankan tokoh utama wanita bernama Rosa. Sementara itu, Esa sigit akan memainkan tokoh utama pria bernama Gamal.

Rosa dan Gamal diceritakan saling jatuh cinta, sama seperti di kehidupan nyata Amanda dan Esa. Amanda tak menampik dirinya sangat senang bisa bermain di FTV bareng pacar sendiri untuk pertama kali.

Baca juga:

“Senang banget dipasangin sama Esa. Peran aku Rosa, Esa jadi Gamal. Ini pertama kali aku dan Esa dipasangin di FTV,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 10 Maret 2017.

Amanda mengatakan, MD Pictures senang dengan hubungannya dengan Esa sehingga mereka mantap “membuatkan” FTV. “Mereka iseng saja masangin kami karena mereka suka dengan kami berdua. Kebetulan PH-nya sudah kenal kami lama,” kata Amanda.

Beradu akting dengan Esa bukanlah hal yang baru bagi Amanda. Bahkan, keduanya berpacaran juga karena cinlok di sinetron Mermaid in Love SCTV. Lantaran hal itu, Amanda tidak merasa sulit atau canggung dalam membangun chemistry dengan Esa.

“Aku enggak canggung main bareng Esa karena sebelumnya pernah main bareng di sinetron. Membangun chemistry seperti biasa saja,” lanjut gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Amanda juga membocorkan dirinya memang sedang mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan, tidak hanya FTV. Dalam waktu dekat ini Amanda akan mulai syuting sinetron dan juga film terbarunya.

“Tawaran FTV memang lagi banyak. Aku sekarang ambil FTV dulu. Enggak terlalu capek. Minggu depan rencana, sih syuting sinetron. Lalu Juni atau Juli syuting film,” pungkasnya.

Rosa Ratu Jengkol hampir pasti akan tayang di Trans TV, mengingat MD Pictures, MD Entertainment, dan juga MD Animation kini berafiliasi dengan Trans Media. Sebelumnya, MD Entertainment juga telah berhasil manggaet Jessica Mila untuk bermain di FTV mereka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan