Amanda Manopo Nilai Wajar Syifa Hadju Pacar Angga Yunanda Cemburu

Written by on Des 19, 2016 - Twitter Email
Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan Angga YunandaAmanda Manopo, Syifa Hadju, dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Seperti ingin membersihkan namanya dari “aib” cinlok settingan dengan Angga Yunanda beberapa bulan silam, Amanda Manopo belakangan ini gencar melakukan klarifikasi dan berjanji bahwa tidak ada lagi cinlok settingan antara dirinya dan Angga di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV.

Bahkan Amanda juga berani menjanjikan para pemain Mermaid in Love 2 Dunia lainnya tak akan menjalani kisah settingan. “Enggak ada rekayasa lagi (di Mermaid in Love 2 Dunia). Bukan cuma Manda, tapi semua pemain,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Desember 2016.

Menurut Amanda, saat ini yang paling penting adalah bisa memerankan tokoh Ariel di Mermaid in Love 2 Dunia secara sempurna. Kesempurnaan yang dimaksudkan Amanda adalah bisa mencintai tokoh Eric (Angga) dengan sepenuh hati saat di depan kamera.

“Yang penting secara profesional, saya syuting sebagai Ariel yang cinta banget sama Eric. Bukan sebagai Manda yang harus berhubungan dengan Angga di depan infotainment. Kalau ada gosip tentang kita berdua lagi, kelar hidup gue,” ujarnya.

Advertisements

Dalam kehidupannya masing-masing, saat ini Amanda berpacaran dengan Esa Sigit, sementara Angga dengan Syifa Hadju, yang juga bermain di Mermaid in Love 2 Dunia. Amanda menilai wajar bila Esa atau Syifa merasa cemburu setiap kali melihat kemesraan tokoh Ariel dan Eric di Mermaid in Love 2 Dunia.

“Saya, sih enggak tahu dia (Syifa) cemburu atau enggak. Tapi sebagai sesama cewek, melihat cowoknya melakukan adegan romantis (dengan cowok lain), wajar cemburu habis,” kata mantan kekasih El Rumi putra Ahmad Dhani itu.

Amanda pun berusaha tetap menjaga perasaan pacarnya sendiri dan juga pacar Angga meski dituntut untuk mesra total dengan Angga di depan kamera. “Karena itu (kecemburuan Esa dan Syifa), Manda menjaga perasaan pasangan Manda dan pasangannya (pacar Angga),” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑